Cicalengka Dreamland, wisata islami seru yang wajib kamu kunjungi: Rasakan berbagai wahana seru dan spot foto cantik - WisataHits
Jawa Barat

Cicalengka Dreamland, wisata islami seru yang wajib kamu kunjungi: Rasakan berbagai wahana seru dan spot foto cantik

SuaraSumedang.id – Siapa yang tidak ingin menghabiskan akhir pekan untuk berlibur?

Menikmati waktu senggang dengan mengunjungi objek wisata tentunya menjadi dambaan banyak orang.

Jika Anda lelah dengan aktivitas dan hiruk pikuk kehidupan kota yang cukup mengganggu, bersantai di hari libur adalah pilihan yang tepat.

Di Jawa Barat tepatnya di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung ada tempat wisata yang wajib kamu kunjungi yaitu Cicalengka Dreamland.

Baca Juga: Wow… Inspektur Jenderal Teddy Minahasa Memerintahkan Anak Buahnya Untuk Tukarkan Metamfetamin Dengan Alum Lalu Jual Kepada Seorang Gadis seharga Rs 300 Juta

Cicalengka Dreamland merupakan tempat wisata yang memiliki daya tarik unik karena bernuansa Islami dan terletak di dekat Curug Cinulang, Bandung.

Lalu apa alasan penamaan wisata Islami?

Mencermati kalibrasi, tempat wisata ini menyuguhkan tema bernuansa Islami seperti spot foto bertema Islami seperti Gerbang Neraka dan Surga, Tangga Surga menuju Neraka, serta diberkahi dengan ayat-ayat Al-Qur’an sebagai filosofis. landasan yang tentunya merupakan sesuatu yang baru bagi dunia Pariwisata. .

Berdasarkan informasi dari Humas Cicalengka Dreamland, tujuannya untuk mensosialisasikan Islam kepada masyarakat luas dan tentunya siapapun bisa datang berkunjung ke Cicalengka Dreamland.

Sekadar informasi, Cicalengka Dreamland memiliki beberapa wahana yang ditawarkan, antara lain Flying Fox, dimana Flying Fox terpanjang di Indonesia dengan panjang lintasan 720 meter dan terbesar ketiga di Asean.

Baca Juga: Psikolog Analisis Hal Mengejutkan Tentang Rizky Billar, Oleh Karena Itu Lesti Kejora Diwaspadai

Kemudian ada juga spot foto menerbangkan balon udara panas, wahana sarang burung walet, kemudian spot foto dan arena bermain untuk permainan anak dan berbagai aktivitas wisata lainnya.

Meski semua wahana belum beroperasi penuh karena masih dalam tahap pembangunan, namun tempat ini sudah banyak dikunjungi oleh pengunjung dari masyarakat sekitar dan masyarakat luar lainnya.

Sumber: disparbud.jabaprov.go.id

Source: sumedang.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button