5 Cara Seru Merayakan Hari Kemerdekaan, Berkumpul Bersama Keluarga Lebih Seru - WisataHits
Jawa Barat

5 Cara Seru Merayakan Hari Kemerdekaan, Berkumpul Bersama Keluarga Lebih Seru

URBANBEKASI.COM – Besok adalah hari yang ditunggu-tunggu seluruh rakyat Indonesia karena 17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Indonesia.

Biasanya ada lomba-lomba yang diadakan di hari kemerdekaan yang bertujuan menghibur dari anak kecil hingga orang dewasa yang bisa mengikuti lomba hari kemerdekaan.

Tidak hanya lomba, tapi juga banyak kegiatan yang bisa dilakukan di hari kemerdekaan untuk mengisi waktu luang dan bersenang-senang.

Kegiatan yang dapat dilakukan pada Hari Kemerdekaan antara lain bepergian dengan kereta api, berolahraga, mengunjungi tempat-tempat wisata, dan lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi yang dapat dilakukan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus agar lebih bermakna.

1. Kunjungi kebun binatang

Salah satu destinasi wisata murah meriah adalah berkunjung ke kebun binatang, karena di sana dijamin seru apalagi bersama keluarga besar.

Selain itu, Anda juga bisa mengajari dan mengenalkan si kecil dengan nama-nama hewan yang ada di kebun binatang.

Anda juga bisa mencoba melihat atraksi yang ditawarkan kebun binatang agar ikatan persaudaraan antar anggota keluarga semakin kuat dan erat.

2. Pergi berlibur

Ide lain yang bisa dijadikan agenda Hari Kemerdekaan adalah keluar kota bersama keluarga.

Tidak harus kota yang jauh dari rumah, pilihlah kami yang paling dekat dengan rumah namun memiliki banyak tempat rekreasi dan rasa nyaman untuk dikunjungi.

Mereka yang mencari suasana baru dapat menikmati pemandangan kota yang unik dengan kereta api.

Tiga destinasi domestik yang bisa dikunjungi untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia: Puncak Bogor, Bandung dan Yogyakarta.

3. Nikmati suasana baru

Berkunjung ke penginapan atau villa juga bisa dilakukan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, apalagi jika kegiatan tersebut dilakukan bersama keluarga besar.

Selain itu, karena jumlah keluarga yang banyak, bisa juga diisi dengan lomba-lomba kecil yang bisa diadakan di halaman vila atau hotel tempat penginapan berada.

4. Berburu Kuliner

Ada banyak pasar kejutan yang diadakan pada Hari Kemerdekaan, sehingga mereka yang menyukai makanan juga dapat mencoba makanan yang tersedia di sana.

Selain menikmati berburu kuliner, juga bisa membantu UKM di pasar yang heboh sekaligus.

5. Pergi ke museum

Peringatan HUT RI ke-77 tidak lengkap rasanya tanpa berkunjung ke museum

Anda bisa melihat sekilas sejarah Indonesia melalui berbagai diorama dan benda-benda bersejarah lainnya yang ada di tempat ini.

Sementara anda membawa keluarga atau kerabat yang ingin menghabiskan waktu bersama selama liburan hari kemerdekaan, berbahagialah bersama.***

Source: bekasi.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button