5 Wisata Malam Bogor, dari taman hingga wahana - WisataHits
Jawa Barat

5 Wisata Malam Bogor, dari taman hingga wahana

Bogor merupakan salah satu kota terpopuler dengan banyak wisata alam yang menarik. Tidak hanya itu, kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi.

Pada akhir pekan atau hari libur, Kota Bogor biasanya ramai dengan pengunjung dari berbagai daerah. Anda dapat menjelajahi kota ini tidak hanya di siang hari, tetapi juga di malam hari.

Ditemani kerlap-kerlip lampu kota, berikut beberapa rekomendasi wisata malam Bogor yang bisa menjadi pilihan liburan Anda. Dijamin Anda tidak akan bosan!

Festival Hutan Pertama

5 wisata malam seru di Bogor, dari taman hingga wahanaFestival Hutan (instagram.com/junglefestbnr)

Jungle Fest berlangsung di Bogor Nirwana Residence. Tempat ini adalah satu taman rekreasi dengan wahana terbesar di wilayah tersebut.

Wisata ini menyuguhkan berbagai atraksi satwa liar baik untuk dewasa maupun anak-anak. Permainan yang tidak boleh dilewatkan adalah kincir ria, roda senja, lampu lalu lintas, sampai permainan pasar malam.

2. Kampung Salaka Bogor

5 wisata malam seru di Bogor, dari taman hingga wahanaKampung Salaka Bogor (instagram.com/nsnurahma)

Kampung Salaka Bogor memadukan wisata alam dengan spot foto yang indah Instagramable. Tempat tersebut kini banyak diburu oleh para wisatawan yang ingin bersantai karena menawarkan wisata yang lengkap dengan aktivitas yang seru.

Lokasi di Puncak menawarkan suasana yang nyaman dan damai, selain itu wisata ini dilengkapi dengan banyak spot foto, seperti gerbang masuk berbentuk hati, sayap kupu-kupu, sayap bidadari, bunga dan lainnya.

3. Perkemahan & Kafe Lembah Pinus

5 wisata malam seru di Bogor, dari taman hingga wahanaPerkemahan dan Kafe Valley Pinus (instagram.com/lembahpinus.id)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Valley Pinus Camp & Cafe berada di ketinggian 1.030 meter di atas permukaan laut (mdpl). Oleh karena itu, wisatawan dapat merasakan sejuk dan dinginnya udara.

Tempat wisata ini juga menawarkan fasilitas penunjang yang lengkap bagi yang ingin berkemah di dataran tinggi. Selain itu, mereka bisa berenang di kolam renang, membuat api unggun, berwisata alam dan menikmati pemandangan Tidak ada.

Baca Juga: Wisata 6 Malam di Batu Malang Bisa Melihat Pemandangan Dari Atas Bukit

4. Taman Sempurna

5 wisata malam seru di Bogor, dari taman hingga wahanaTaman Sempur (instagram.com/adamfawara1)

Taman Sempur terletak di sebelah Kebun Raya Bogor. Taman ini dapat dikunjungi baik pada pagi maupun sore hari dan selalu dipadati pengunjung.

Sebelumnya tempat ini hanya sebagai tempat olahraga warga Bogor. Namun, Taman Sempur kini telah menjadi kawasan wisata kuliner dengan harga yang ramah kantong.

Taman ini dilengkapi dengan taman bermain dan fasilitas pendukung yang cukup lengkap. Selain itu, wisata ini menjadi ajang bagi para penggiat komunitas untuk mengekspresikan eksistensinya.

5. Pelangi Cafe & Resto Bogor

5 wisata malam seru di Bogor, dari taman hingga wahanaPelangi Cafe and Resto Bogor (instagram.com/pelangipark)

Pelangi Cafe & Resto Bogor bisa menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin nongkrong dalam suasana santai di malam hari. Kafe ini adalah tempat yang dihantui oleh banyak orang karena pemandangannya. Kafe ini buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Selain itu, kafe ini menjadi salah satu restoran ternama di Bogor yang mengusung konsep dalam dan di luar. Pada malam hari tempat ini terlihat indah karena dihiasi dengan lampu-lampu cantik dan dekorasi yang bisa menjadi spot foto yang menarik.

Bogor tidak pernah bosan menampilkan tempat wisata yang menarik. Tidak selalu bisa dikunjungi di siang hari, ada banyak wisata malam di Bogor yang wajib Anda kunjungi. Selamat berlibur!

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Malam Makassar Cocok Untuk Nongkrong

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button