Taman Wisata Bougenville, properti wisata alam seru di Bandung, bisa juga berupa Staycation - WisataHits
Jawa Barat

Taman Wisata Bougenville, properti wisata alam seru di Bandung, bisa juga berupa Staycation

Taman Wisata Bougenville, properti wisata alam seru di Bandung, bisa juga berupa Staycation

JURNALACEH.COM- Bicara tempat wisata di Bandung memang tidak akan ada habisnya. Pastinya ada tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di setiap sudut kota yang sejuk ini.

Taman Wisata Bougenville adalah salah satunya. Terletak di Jl. Puntang, Campakamulya, Cimaung, Bandung, objek wisata ini menyuguhkan tempat wisata bernuansa alam yang menyediakan penginapan dengan fasilitas lengkap.

Tempat wisata ini mengusung konsep menggabungkan kawasan wisata dan akomodasi, sehingga pengunjung tidak hanya bisa bermain wahana di taman wisata ini, tetapi juga menginap bersama keluarga.

Baca Juga : Yuk Intip 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Binjai Paling Terkenal

Di taman wisata ini Anda akan menemukan taman bunga yang terawat, bangunan hunian yang estetis, serta aliran sungai Cinureuh yang memberikan suasana tenang dan nyaman pada objek wisata ini.

Terdapat sekitar 250 jenis tumbuhan yang tersebar di seluruh Taman Wisata Bougenville, mulai dari tumbuhan kecil hingga tumbuhan modern dan klasik yang didatangkan langsung dari seluruh wilayah Indonesia.

Didirikan pada tahun 2005, objek wisata ini awalnya berupa vila pribadi yang kemudian diubah menjadi taman rekreasi keluarga dengan berbagai jenis penginapan.

Terdapat berbagai tipe villa yang dimiliki dan disewakan oleh Taman Wisata Bougenville yaitu Pinus, Cemara, Suren, Kenanga, Cempaka, Puspa, Rasamala dan Damar. Setiap vila memiliki kapasitas 4 hingga 20 orang.

Baca Juga: Yok Rasakan Sensasi Camping di Posong, Salah Satu Destinasi Terbaik Wisata Alam di Temanggung

Untuk menginap di vila-vila ini, Anda bisa membayar mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 6 juta dengan fasilitas yang disediakan seperti kafe, kolam renang, lapangan hijau, dan musala.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button