Luncurkan Podomoro Park rumah terjangkau bisa dipasang Rp 5 juta/bulan - WisataHits
Jawa Barat

Luncurkan Podomoro Park rumah terjangkau bisa dipasang Rp 5 juta/bulan

bandung – Podomoro Park Bandung, proyek ambisius dari Agung Podomoro Land (APLN) dengan konsep kawasan hunian elit hidup satu atap pertama di tengah 143 tempat wisata di bandung. Berlokasi tepat di pintu tol Buahbatu, Podomoro Park resmi meluncurkan cluster rumah terjangkau Patagriya tentang proyek kualitas tinggi Agung Podomoro, Taman Podomoro Oktober ini.

Hunian di cluster Patragriya dirancang untuk keluarga atau pasangan muda yang ingin memiliki hunian pertama, atau sebagai investasi jangka panjang. Cluster ini terdiri dari 1.600 unit yang terjual, termasuk 400 unit residensial, menyasar segmen milenial.

advFaade Cluster Bandung Patragriya Podomoro Park dengan tinggi plafon 5 meter (Foto: Doc. Podomoro Park)

Konsep rumah satu lantai yang mengusung konsep desain Tropis modern itu berpengaruh segarmodern, tapi tetap elegan. Salah satu kelebihan Paagriya adalah tingginya Langit-langit-yang mencapai 5 meter, sehingga terlihat seperti apartemen dua lantai dan merupakan kategori rumah berkembang yang siap bangun dua lantai.

Marketing GM Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana menyebut rumah ini sebagai hunian sempurna bagi keluarga muda.

“Cluster Patragriya kami rancang, selain memiliki ketinggian plafon 5 meter, kami juga menyebutnya sebagai lighting house terbaik. halaman belakang tambahanyang dapat digunakan sebagai kolam renang, ruang pribadidan Taman,” kata Tedi dalam keterangan tertulis.

Dapatkan simulasi suku bunga KPR Rp 5 juta/bulan. Klik link WA atau hubungi Marketing Gallery kami di 022-71520888 dan kunjungi https://www.podomoropark.com/id/cluster/patragriya

advHalaman belakang tambahan di cluster Patragriya untuk ruang luar pribadi (Taman Doc Podomoro)

Daya tarik lain dari cluster ini adalah halaman belakang yang dapat diperluas dan dihubungkan langsung ke taman komunitas hijau. Penghuni dapat menikmati taman secara langsung kolektif dan bersantai di belakang rumah sambil mengobrol dengan anggota keluarga.

Kapan lagi tarif Rp 5 juta/bulan dapat rumah di kawasan home resort kelas dunia klik link WA atau hubungi marketing gallery kami di 022-71520888 dan kunjungi https://www.podomoropark.com/id/ Cluster /Patragriya

[Gambas:Youtube]

clubhouse Kemewahan tepat di seberang danau yang megah

Patagriya memiliki fasilitas clubhouse paling mewah dan terbesar. Penduduk setempat bisa mendapatkan keuntungan dari ini clubhouse Kemewahan dengan fasilitas bintang lima hanya selangkah dari rumah.

“Fasilitas kami meliputi clubhouse bahkan mendapat penghargaan dari majalah real estate terbesar di Indonesia. konsep clubhouse peralatan terintegrasi dan mewah, bagus dalam dan di luar menjadi magnet bagi keluarga muda,” kata Tedi.

Tedi melanjutkan bahwa ada fasilitas di luar, bagaimana Bola Basket 3 vs 3, lapangan tenis, amfiteater, dan jalan joging besar. Sedangkan untuk fasilitas clubhouse dalam ruangan diantara Bioskop pribadi, gym pribadi, dart, meja foosball, kolam laguna, taman bermain anak-anak, aula komunal besar, dan Ruang pertemuan eksekutif.

Semua fasilitas ini terletak persis di seberang danau indah yang membentang sejauh 1 kilometer di tengah area taman Podomoro dengan segala macam seluncuran air.

Klik link WhatsApp di bawah untuk terhubung dengan Podomoro Park Bandung atau hubungi Marketing Gallery kami di 022-71520888 dan kunjungi https://www.podomoropark.com/id/cluster/patragriya

advArea Taman Podomoro dengan 5 elemen alam (Foto: dok. Taman Podomoro)

5 Elemen Alam Menjadi Kekuatan Podomoro Park Bandung

Tidak hanya dikelilingi oleh tempat wisata, Bandung juga dikenal dengan udaranya yang sejuk dan suasana alam yang memukau. Untuk menunjang hal tersebut, Podomoro Park memiliki konsep resort kelas dunia dengan mengedepankan 5 unsur alam.

Elemen pertama, pepohonan rindang yang mengelilingi area, memberikan efek rindang. Unsur kedua, 50 persen RTH dari total luas 130 hektar, menjadikan kawasan itu kaya oksigen. Elemen ketiga, danau sepanjang 1 kilometer yang dikelilingi oleh jogging track dan seluncuran air, terletak di tepi danau. Elemen keempat adalah pemandangan pegunungan Malabar dan Patuha langsung dari rumah dan area sekitarnya. Elemen kelima adalah hawa dingin dan sejuk khas pegunungan.

Hanya dengan Rp 5 juta/bulan Anda sudah bisa mendapatkan residensi di proyek elit Agung Podomoro Bandung atau Anda bisa menghubungi Marketing Gallery kami di 022-71520888 dan kunjungi https://www.podomoropark.com/id/cluster/patragriya

advMenampilkan peningkatan nilai investasi di Podomoro Park (Foto: Doc. Podomoro Park)

Nilai investasi yang aman dan menjanjikan

Podomoro Park, sebagai pengembang terbaik, mengakui bahwa calon pembeli sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan investasi. Satu persen per bulan atau 12 hingga 15 persen per tahun menjadi target peningkatan investasi di Podomoro Park. Selain itu, Tedi menyampaikan nilai investasi saat proyek Podomoro Park Bandung baru dimulai.

“Tahun 2018 harga klaster Amagriya Rp 1,3 miliar, sekarang tahun 2022 harga rumah sudah Rp 2,1 miliar. Naik 48-50% dalam 4 tahun dan kenaikannya real, jadi investasi real estate untuk anak muda. untuk memulai dari awal sekarang ketika cluster baru diluncurkan,” kata Tedi.

Tedi Guswana mengatakan tingginya permintaan pasar terhadap kaum milenial dan investasi mendorong pihaknya untuk mendirikan klaster Patragriya.

“Kami memulai cluster ini dengan asumsi KPR bisa dilunasi dengan bunga di bawah 6% dan deposit 20%, lalu kami coba hitung tarifnya Rp 5 juta per bulan, ini selalu untuk anak muda masih sangat terjangkau. pasangan yang ingin berinvestasi,” kata Tedi.

Investasi menguntungkan dengan cicilan bulanan 5 juta hanya di Cluster Patragriya Podomoro Park Bandung atau Anda bisa menghubungi Marketing Gallery kami di 022-71520888 dan kunjungi https://www.podomoropark.com/id/cluster/patragriya

Jangan lewatkan tarif Rp 5 juta/bulan, Anda sudah bisa menikmati kemewahan clubhouse, serta area dan fasilitas umum di Podomoro Park. Konsultasikan kebutuhan Anda segera dengan konsultan real estate kami.

[Gambas:Youtube]

(iklan/iklan)

Source: news.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button