5 Tempat Wisata Terkeren dan Terpopuler di Songgoriti Malang Jawa Timur Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun - WisataHits
Jawa Timur

5 Tempat Wisata Terkeren dan Terpopuler di Songgoriti Malang Jawa Timur Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

AYOMALANG.COM – Artikel ini memberikan rekomendasi tempat wisata paling keren dan terpopuler di Songgoriti Malang Jawa Timur yang cocok untuk destinasi liburan akhir tahun.

Kawasan Songgoriti di Kota Baru, Jawa Timur mungkin sudah dikenal sebagai salah satu kawasan wisata terpopuler. Karena wilayahnya, ada beberapa tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Jawa Timur.

Karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Banyak maka suasana di Songgoriti cukup sejuk dan banyak terdapat tempat wisata yang sejuk dan alami untuk dikunjungi bersama keluarga saat liburan.

Oleh karena itu, artikel ini memberikan 5 rekomendasi tempat wisata paling keren dan terpopuler di Songgoriti Malang yang cocok sebagai destinasi liburan keluarga.

Berikut ulasan lengkapnya, dikutip dari Instagram @exploremalang:

1. Gua Pinus

Gua ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer bagi masyarakat Kota Batu dan Malang. Suasananya sejuk karena diselimuti hutan pinus yang cukup rindang. Panjang goa hanya lima meter, dengan ketinggian sekitar 1,5 meter. Ada satu kapal yang sepertinya lebih unggul karena tergantung. Tempat ini juga menjadi spot foto populer bagi para wisatawan. Ada juga tempat berupa rumah, tebing dan sudut pandang Honai Papua.

2. Banyak Taman Langit Gunung

Kawasan Gunung Banyak memiliki beberapa kawasan wisata yang bisa Anda kunjungi. Diantaranya Omah Kayu, Tandem Paragliding, Gunung Banyak Sky Park dan Romantic Camp.

Source: www.ayomalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button