5 hotel murah dan bagus di solo untuk referensi liburan - WisataHits
Jawa Tengah

5 hotel murah dan bagus di solo untuk referensi liburan

Hotel Murah dan Bagus di Solo, unplash photos, visualsofdana Kota Solo yang terletak di provinsi Jawa Tengah memiliki beragam tempat wisata pilihan yang banyak dikunjungi wisatawan. Informasi mengenai hotel murah dan bagus di Solo tentunya sangat dibutuhkan agar Anda dapat menikmati liburan di Solo dengan lebih nyaman.

Tidak hanya pengunjung dari sekitar Solo, tetapi juga pengunjung dari luar mengunjungi kota Solo satu per satu. Oleh karena itu, tentunya saat liburan di Solo sangat penting untuk memilih akomodasi dengan harga yang murah dan bagus.

Hotel murah dan bagus di Solo

Hotel Murah dan Bagus di Solo, unplash photo, Markus Spiske Di bawah ini adalah daftar hotel murah dan bagus di Solo untuk menginap di Kota Solo saat liburan.

Perlu diketahui bahwa nama resmi aksara yang benar adalah Surakarta, sedangkan nama Solo merupakan penyebutan populer yang umum di masyarakat.

1. Amaris Hotel Sriwedari Solo

Amaris Hotel Sriwedari Solo adalah hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Kebangkitan Nasional No.24, Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Sebelah rumah Danae Hadi dan juga hanya 5 menit dari Kampung Batik Laweyan.

Kutipan dari amarishotel.com, The Amaris Hotel adalah akomodasi yang menawarkan akomodasi tempat tidur dan sarapan dengan harga terjangkau untuk pebisnis muda dan wisatawan yang menghargai waktu dan uang.

Amaris Hotel menawarkan pengalaman di mana Anda menjelajahi keindahan dan keragaman pulau-pulau di Indonesia. Amaris Hotel juga menawarkan kamar yang segar, nyaman dan bersih.

Red Planet Hotel Solo bintang 3 ini berlokasi di Jalan Prof.DR.Supomo No.49, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

The Red Planet Hotel Solo terletak di pusat kota, 12 km dari bandara, 2 km dari stasiun kereta api dan dekat dengan pusat perbelanjaan Solo Pragon.

Kutipan dari redplanethotels.com, Semua kamar dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi gratis, sistem shower yang memungkinkan Anda untuk bersantai, tempat tidur khusus berkualitas tinggi dengan seprai berkualitas tinggi, dan banyak fasilitas lainnya seperti AC.

3. Riyadi Palace Hotel Surakarta

Hotel Riyadi Palace Surakarta bintang 3 ini berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 335, Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Riyadi Palace Hotel tidak jauh dari Solo Pragon Lifestyle Mall dan Perpustakaan Museum Radya Pustaka, Museum Keris, Museum Batik Keris dan Batik Danarhadi, Pasar Triwindu Keraton Mangkunegaran dan Pasar Klewer.

Kutipan dari riadipalacehotel.com, Riyadi Palace Hotel Surakarta merupakan salah satu hotel di Surakarta yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar bebas rokok, WiFi, TV LED, resepsionis 24 jam, perlengkapan mandi, parkir, AC, ruang rapat dan restoran.

4. Hotel Grand Orchid Solo

Hotel Grand Orchid Solo bintang 3 ini berlokasi di Jalan Gajahmada No. 29, Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Hotel Grand Orchid Solo berjarak 11 menit jalan kaki dari Istana Mangkunegaran, 2 km dari Benteng Vastenburg abad ke-18, dan 12 km dari Bandara Internasional Adi Soemarno.

Kamar ini menawarkan Wi-Fi gratis dan TV layar datar, serta fasilitas membuat teh dan kopi. Suite ini memiliki ruang keluarga. Suite tingkat yang lebih tinggi dilengkapi dengan ruang makan dan dapur kecil.

Ada kedai kopi kasual, tempat parkir, perawatan pijat, dan ruang acara.

Amarelo Hotel Solo adalah hotel bintang 3 yang terletak di Singosaren, Jalan Gatot Subroto No.89-103, Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Dikutip dari amarelohotel.com Amarelo Hotel Solo mengusung perasaan “kesan elegan sederhana” dengan memadukan kenyamanan dengan fasilitas modern dan dibalut pesona keramahan Indonesia.

Amarelo Hotel Solo menawarkan kenyamanan dengan fasilitas dan pelayanan yang hangat untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu.

Ini dia deretan hotel murah dan bagus di Solo. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan bisa menjadi referensi akomodasi selama liburan di Kota Solo. (DIAH)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button