5 Tempat Wisata Populer Unik Dan Menarik Di Bandung Jawa Barat Edukasi Tentang Negeri Asing - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata Populer Unik Dan Menarik Di Bandung Jawa Barat Edukasi Tentang Negeri Asing

5 Tempat Wisata Populer Unik Dan Menarik Di Bandung Jawa Barat Edukasi Tentang Negeri Asing

BERITA BANTEN – Salah satu kota yang menyuguhkan banyak destinasi atau tempat wisata unik, menarik dan populer adalah Bandung Jawa Barat.

Tidak hanya wisatawan lokal yang ramai mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung, banyak juga wisatawan dari luar Jawa Barat yang menjadikan Bandung sebagai kota yang recommended untuk berwisata dan bisa menjadi wisata edukasi tentang mancanegara.

Bandung menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai wisata alam bersama keluarga karena banyak terdapat kawasan wisata yang unik, menarik dan indah dengan konsep alam dan dunia. Apa saja tempat wisata di bandung?

Berikut 5 tempat wisata di Bandung yang populer, unik dan menarik yang bisa dijadikan sebagai edukasi mancanegara seperti dikutip Kabar Banten dari channel YouTube Friska Yeni:

1. Pondok Maribaya

Lodge Maribaya adalah tempat wisata alam yang indah dan populer karena menawarkan pemandangan hutan pinus yang unik dan Instagrammable.

Tempat wisata Lodge Maribaya bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Anda bisa membeli tiket masuk seharga Rp 45.000 pada hari kerja dan Rp 75.000 pada akhir pekan.

Maribaya Lodge menawarkan berbagai lokasi mulai dari fotografi hingga wahana ekstrim yang seru dan menyenangkan, terdapat bumi perkemahan yang menghadap langsung ke hutan pinus yang sejuk dan asri.

Untuk mencoba wahana tersebut, Anda akan dikenakan biaya sesuai dengan wahana yang ingin Anda coba, seperti:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button