Bersama PJU, Kapolres Batu Kunjungi Cafe Sawah di Pujon Kidul - WisataHits
Jawa Timur

Bersama PJU, Kapolres Batu Kunjungi Cafe Sawah di Pujon Kidul

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK, MT bersama PJU mengunjungi Sawah Cafe di Pujon Kidul. (Eko)

BACAMALANG.COM – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK, MT berkunjung pada Senin (8).

Dalam kunjungannya, AKBP Oskar dan rombongan disambut oleh Muspika Pujon. Camat Pujon, Dr. Kasiyanto, MM, Danramil Pujon Kapten Diding Putranto, Kepala Desa Pujon Kidul Udi Hartoko menikmati makanan khas tradisional di restoran outdoor dengan suasana pedesaan di tengah sawah yang sangat alami.

“Khususnya bagi wisatawan yang menyukai suasana alam, menawarkan hamparan sawah hijau yang lengkap dan luas yang menyegarkan mata. Lebih baik ke Kafe Pujon Kidul Sawah,” kata AKBP Oskar.

Sementara itu, Kapolsek AKP Pujon Sigit Raharjo mengatakan hal yang sama, salah satu kafe yang hits di Kabupaten Malang terletak di kawasan Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

“Tempatnya mudah dijangkau dan hanya ada satu jalan atau rute untuk sampai ke sini. Selain itu, Anda juga bisa menyantap aneka masakan pedesaan di Kafe Sawah Pujon Kidul, mulai dari sayur sop, sayur lodeh, kacang panjang goreng, urap urap dan masih banyak menu masakan lainnya,” ujar AKP Sigit.

Menurut tim media di lokasi, juga terdapat gubuk kayu unik yang bisa dijadikan tempat berteduh, serta menyantap masakan lokal sambil bercengkrama dengan keluarga dan rekan kerja sambil bersantai.

Sebagai informasi: Kafe Pujon Kidul Sawah buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:00 WIB. Dan pengunjung dan wisatawan tidak hanya menikmati alam dan masakan khas pedesaan. Pasalnya, Kafe Pujon Kidul Sawah yang didesain unik juga dilengkapi sejumlah spot dan wahana instage. (Eko)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button