8 Tempat Wisata di Magelang, Salah Satunya Ketep Pass Sebagai Pilihan Nataru Holiday 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

8 Tempat Wisata di Magelang, Salah Satunya Ketep Pass Sebagai Pilihan Nataru Holiday 2022

INSIDEN24.COM – Destinasi Wisata di Magelang Jawa Tengah tidak hanya sebatas Candi Borobudur saja, kawasan ini memiliki berbagai macam tempat wisata yang ditawarkan.

Beberapa tempat wisata di Magelang banyak menyuguhkan pesona alam indah yang sangat menarik, mulai dari desa wisata puncak bukit hingga pegunungan.

Berikut 8 tempat wisata di Kabupaten Magelang yang bisa menjadi pilihan untuk berwisata akhir pekan atau liburan bersama keluarga, sahabat atau kerabat.

Baca Juga: Pemandangan Indah Mempesona di Wisata Kebun Teh Taraju Tasikmalaya

  1. Tumpeng Menoreh

Tumpeng Menoreh merupakan destinasi wisata yang menghadap ke tiga gunung sekaligus, yaitu Gunung Merapi, Merbabu dan Sindoro Sumbing. Selain panorama alam yang menakjubkan dari restoran ini, kita juga bisa menyaksikan sunset dan sunrise. Rumah makan ini memiliki bangunan segi enam dan berbentuk seperti tumpeng dan dibangun tepat di kawasan perbukitan Menoreh.

  1. tetap lulus

Ketep Pass termasuk salah satu tempat wisata alam di Magelang. Dari tempat ini pengunjung bisa melihat pemandangan alam dari ketinggian. Salah satu pemandangan yang bisa diamati dari kawasan wisata ini adalah Gunung Merapi dan Gunung Merbabu bahkan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

  1. Enam Langit Plataran

Six Skies By Plataran merupakan restoran yang menawarkan pemandangan 6 gunung sekaligus, yaitu Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Sumbing, Andong dan Prau. Pengunjung disuguhi keindahan keenam gunung, serta spot-spot yang berjajar langsung dengan pemandangan alam yang serasa berdiri di atas langit dan diselimuti kabut.

Baca Juga : Kawasan Wisata Air Terjun Orok Garut, Pemandangan Alam yang Aman, Indah dan Mempesona

  1. tanah surgawi

Agrowisata Negeri Kahyangan adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Magelang. Tempat wisata di kawasan Gunung Merbabu ini tidak pernah sepi pengunjung. Negeri Kahyangan dulunya dikenal dengan Tol Kahyangan, berupa jalan beton yang membelah sawah. Saat kabut turun di ujung jalan ini seperti menembus langit, panorama alam yang indah dan udara pegunungan yang sejuk menjadi salah satu daya tarik tempat wisata ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button