Mencari Festival Wisata Kuliner Nusantara di Bogor dan Cibubur ini tempatnya - WisataHits
Jawa Barat

Mencari Festival Wisata Kuliner Nusantara di Bogor dan Cibubur ini tempatnya

Mencari Festival Wisata Kuliner Nusantara di Bogor dan Cibubur ini tempatnya

Festival Makanan Halal Indonesia. Foto: dok Lippo Mall

jpnn.com, BOGOR – Lippo Malls turut memeriahkan suasana imlek tahun ini. Salah satunya adalah Program Wisata Kuliner yang dikelola oleh mall Cibubur Junction Jakarta Timur dan lingkungan Bogor Lippo Plaza Ekalokasari.

Lebih dari 25 pelaku UMKM kuliner Indonesia mengikuti program wisata kuliner ini sejak Rabu 25 Januari hingga 5 Februari 2023.

Cibubur Junction mengikuti festival kuliner Imlek yang mengusung tema “bakso dan mie” karena dua makanan khas Indonesia ini menjadi makanan favorit masyarakat.

Aneka menu kuliner aneka bakso dan mie yang dihadirkan pada Festival Kuliner Bakso dan Mie China ini antara lain Bakso Bobo Goreng, Bakso Atom, Bakso Nyuknyang Papa Med, Bakso Asgar, Bakso Pengacara Bandung, Bakso Ationg (Halal), Bakso Jofa Malang dan Bakso Kikil & Cuanki Mang Udin, Mie Kocok Bandung Marika, Bakso Tahu & Lumpia Bu Sri Semarang.

Kemudian Bakwan Pontianak & Choipan Goreng, Batagor Cuplis, Bakwan Sultan, Putu Piring Pienang, Cakwe Master dan aneka cemilan gurih dan minuman segar seperti Es Sinar Garut, Es Dawet Ireng, Es Jeruk dan Avocado Shake, Es Tebu dan cemilan manis lainnya.

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kali ini mengangkat tema Festival Padi Nusantara.

Beras merupakan salah satu makanan pokok yang penting bagi masyarakat Indonesia. Dengan kekayaan rempah yang dimiliki Indonesia, beragam sajian nasi dimasak dan disajikan dengan kekhasan masing-masing daerah di Indonesia yang memiliki cita rasa dan cita rasa yang sangat sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Di festival ini, berbagai makanan khas Indonesia akan tersedia untuk dipilih pengunjung untuk menikmati makanan selama mengunjungi mal

Lebih dari 25 pelaku UMKM kuliner Indonesia mengikuti program wisata kuliner ini sejak Rabu 25 Januari hingga 5 Februari 2023.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button