5 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Traveloka yang Bisa Anda Belanja Selama Menginap - Semua Halaman - WisataHits
Jawa Tengah

5 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Traveloka yang Bisa Anda Belanja Selama Menginap – Semua Halaman

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir musim liburan 2022, para pelancong sudah sibuk merencanakan perjalanan liburan dan belanja ke berbagai tempat wisata di Indonesia.

Traveloka mencontohkan ada beberapa tempat wisata yang populer di kalangan masyarakat Indonesia untuk liburan belanja.

Berbagai rekomendasi tempat wisata ini bisa dijadikan titik awal perencanaan liburan dan belanja di akhir tahun mendatang.

Rekomendasi tempat wisata populer di Traveloka diperoleh berdasarkan data Traveloka liburan di hotel minggu 2022.

Program Traveloka liburan di hotel Pekan 2022 merupakan bagian dari komitmen Traveloka untuk mewujudkan rencana liburan pengguna, terutama menjelang akhir tahun di tengah tren liburan yang meningkat. mengunjungi.

Hal ini juga didukung oleh data internal Traveloka yang menunjukkan tren meningkat mengunjungi mencapai lebih dari 100% di dalam dan luar negeri atau sudah melebihi masa pra-pandemi.

Diterima dengan baik oleh konsumen, acara promosi ini juga mengungkap tren unik dan menarik terkait tingginya minat terhadap destinasi wisata yang belum banyak diketahui masyarakat umum atau yang biasa disebut dengan destinasi wisata. harta karun.

Tujuan harta karun Menawarkan keindahan alam yang memukau serta berbagai aktivitas wisata yang menarik.

Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer Traveloka mengatakan: mengunjungi yang awalnya mulai meningkat sejak pandemi, kini semakin populer di kalangan masyarakat.

Pengguna Traveloka, pilih mengunjungi sebagai rehat sejenak untuk bersantai dari keseharian tanpa harus menunggu libur nasional atau libur panjang sekolah.

Melalui tren mengunjungi Bagi masyarakat, Traveloka menyambut baik minat konsumen terhadap destinasi wisata baru yang mengalami peningkatan pemesanan yang signifikan.

Baca juga: Liburan atau Belanja? Ini 8 tips aman di tempat wisata Pegipegi agar tragedi Itaewon tidak terulang lagi!

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah mendorong pemerataan infrastruktur sehingga akses ke destinasi baru semakin terbuka. Traveloka juga siap memperkuat perannya sebagai platform Travel dan gaya hidup yang dapat mewujudkan keinginan berbeda dari penggunanya. Kami berharap untuk kesuksesan Traveloka liburan di hotel Pekan ini bisa semakin memperkuat ekosistem pariwisata nasional,” ujar Shirley dalam keterangannya, dikutip Kamis (17/11).

Simak secara detail lima rekomendasi tempat wisata populer pilihan konsumen di Traveloka Staycation Week 2022, serta aktivitas wisata menarik di kawasan tersebut yang bisa menjadi inspirasi liburan mereka selanjutnya.

1. Menikmati keindahan wisata pantai di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara

Untuk pecinta pantai melawan arusBolaang Mongondow di Sulawesi Utara bisa menjadi pilihan pertama.

Dengan pesona pantai indah yang belum terjamah pengunjung, Wisatawan Anda bisa mengunjungi Pantai Pasir Putih di Desa Pasir Putih di Kecamatan Sangtobang Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sambil bersantai, menghadap ke deretan Pulau Tiga Maelang, kita akan dihadapkan dengan suasana pantai berpasir bersih dan air laut yang biru jernih.

Tempat ini tidak hanya menampilkan keindahan tetapi juga dikemas dengan fasilitas kegiatan yang menarik seperti; snorkel.

Bolaang Mongondow menawarkan berbagai jenis akomodasi dari losmen hingga hotel bintang empat yang bisa kita pilih di aplikasi Traveloka.

2. Menggali sejarah di Sragen, Jawa Tengah

Bagi penggemar wisata edukasi, Sragen di Provinsi Jawa Tengah memiliki banyak tempat wisata yang belum banyak diketahui masyarakat umum.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Museum Prasejarah Sangiran yang menyimpan berbagai koleksi benda purbakala.

Sragen tidak hanya menawarkan nilai sejarah tetapi juga wisata alam yang indah. Keindahan alam Sragen, Gunung Kemukus, Gemolong Edupark dan Air Terjun Kedung Grujug bisa menjadi pilihan.

Setelah lelah menjelajahi Sragen, ada beberapa spot yang bisa kita gunakan untuk bersantai spa tersedia dari Traveloka Xperience.

Baca Juga: Seru! Perjalanan grup ke Hong Kong telah dirilis, jangan lupa berbelanja

3. Menjelajahi wisata alam di Tabalong Kalimantan Selatan

Gua Liang Tapah di Tabalong, cocok untuk kita yang suka traveling petualangan. Gua Liang Tapah adalah salah satu wisata alam yang termasuk geosite di kawasan Geopark Meratus Provinsi Kalimantan Selatan.

Gua Liang Tapah terletak sekitar 3 kilometer dari jalan utama Trans Kalimantan Tanjung-Koaro dan cukup mudah diakses dengan kendaraan roda dua dan empat.

Menjelajahi kawasan Gua Liang Tapah, pengunjung juga akan disuguhi pemandangan hamparan tebing stalagmit dan stalagtit, Pegunungan Meratus dan Danau Bidadari.

Berwisata ke Gua Liang Tapah akan menjadi pengalaman baru menikmati keindahan panorama alam.

4. Pengalaman mengunjungi negeri dongeng di Biak Numfor, Papua

Jika ingin merasakan pemandangan alam yang indah dan berwisata dengan suasana seperti di film layar lebar, kita harus mengunjungi destinasi wisata dongeng Kabupaten Biak Numfor.

Tour ini bertempat di Indonesia Timur, tepatnya di Desa Padwa, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Juga dikenal sebagai negeri dongeng Barupi Padwa Sup, destinasi ini menawarkan pemandangan alam dan hutan yang indah.

Nikmati keindahan Telaga Biru Samares di Kabupaten Biak Timur dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijauan. Terletak di tengah hutan, kolam alami ini menghadirkan suasana dongeng.

Telaga Biru Samares berjarak satu jam berkendara dari kota Biak. Jangan khawatir, kami dapat menerima layanan ini Rental Mobil tersedia di Traveloka untuk membawa kita ke sana.

5. Menikmati eksotiknya Telaga Biru di Majalengka, Jawa Barat

Kabupaten Majalengka di Provinsi Jawa Barat memiliki wilayah geografis berupa dataran tinggi dan dataran rendah serta menyimpan segudang keindahan alam yang tak kalah indahnya dengan Biak Numfor.

Jika kita ingin berwisata ke Pulau Jawa, Majalengka yang jaraknya kurang dari 250 km dari Jakarta bisa menjadi pilihan yang baik.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Malaysia, Belanja Segala Kebutuhan Travel di Tiket.com

Bagi penikmat fotografi, Majalengka Laguna biru nama yang terkenal bernama Telaga Nila. Sambil menikmati indahnya pemandangan air danau yang berwarna biru kehijauan, kita juga bisa snorkel dan lihat lebih dekat ikan berwarna-warni di danau.

Selain wisata air, Majalengka juga menawarkan berbagai aktivitas seperti Spot river tubing atau arung jeram. Traveloka bekerja sama dengan hampir 7.000 mitra di sektor pariwisata di seluruh Indonesia liburan di hotel Week merupakan wujud nyata komitmen Traveloka untuk menjaga momentum sektor pariwisata terus meningkat.

Sebagai platform Traveloka, penyedia perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, menawarkan solusi ujung ke ujung untuk membantu konsumen merencanakan mengunjungi mudah dan menyenangkan.

Selain lima destinasi tersebut, kota-kota seperti Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Batam, Lampung, dan Padang menjadi alternatif destinasi pilihan konsumen selama mengikuti program Traveloka. liburan di hotel minggu berjalan.

Jumin Hidayat, Executive Assistant Manager Wyndham OPI Hotel Palembang mengatakan, pihaknya melihat selama setahun terakhir Kota Palembang juga menjadi destinasi wisata pilihan konsumen. mengunjungi.

Keikutsertaan dalam program Traveloka Staycation Week mendapatkan respon positif dari konsumen Wyndham OPI Hotel Palembang, terbukti dengan peningkatan transaksi hingga 2 kali lipat dibandingkan periode biasanya.

Tidak hanya itu, dengan tambahan fitur Traveloka LIVE Sale selama Traveloka Staycation Week, juga sangat membantu untuk menampilkan tambahan kupon diskon khusus yang memberikan penawaran menggiurkan kepada konsumen.

“Kami berharap kerja sama dengan Traveloka akan memberikan hasil yang lebih positif bagi pertumbuhan sektor pariwisata di masa mendatang, terutama untuk membantu mencapai target 1,5 juta wisatawan yang berkunjung ke Palembang tahun ini,” pungkas Jumin.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo parapus

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KG Media. Ruang realisasi diri perempuan untuk meraih mimpinya.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button