Keluarga All-New Honda BR-V Berwisata ke Tawangmangu di Lereng Gunung Lawu Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Keluarga All-New Honda BR-V Berwisata ke Tawangmangu di Lereng Gunung Lawu Jawa Tengah

mobilinanews (Solo) – Kali ini, PT Honda Prospect Motor mengajak keluarga Honda BR-V untuk berwisata bersama pada Sabtu, 3 Desember 2022 dalam acara All New BR-V Weekend Getaway Event.

Acara All New BR-V Weekend Getaway sukses digelar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

The All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi pelanggan Honda dimana para pengguna Honda All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan berwisata seru ke tempat-tempat wisata.

Perjalanan keluarga Honda BR-V yang menyenangkan ini dimulai dari Honda Solo Baru di Surakarta pusat menuju Nava Hotel Tawangmangu. Perjalanan ini panjangnya 53 km dan memakan waktu sekitar satu setengah jam.

Tawangmangu terletak di lereng Gunung Lawu, sehingga jalurnya mengikuti kombinasi jalan yang berbeda, mulai jalan utama di Surakarta hingga jalan luar kota dengan kondisi tanjakan dan turunan khas dataran tinggi.

Sesampainya di venue, keluarga Honda BR-V dapat beristirahat sejenak sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan alam yang menyegarkan bersama keluarga.

Selain itu, keluarga Honda BR-V juga diajak untuk mengikuti berbagai pertunjukan cahaya bersama keluarga sambil menikmati makanan dan minuman serta jalan-jalan santai.

Sumantri, sales and after sales manager main dealer Honda Semarang Center, mengatakan Honda kembali mengajak konsumen di kota Solo menghabiskan akhir pekan bersama di kawasan wisata Tawangmangu.

“Tempat wisata ini berada di atas bukit dan memiliki jalan yang cukup menanjak. All New Honda BR-V menawarkan desain dan kekokohan SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas MPV yang sesuai dengan karakter keluarga yang gemar bepergian bersama. Kami ingin membawa kebahagiaan bagi keluarga yang telah memilih all-new Honda BR-V dengan lebih banyak orang,” ujar Sumantri.

All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.5 liter DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 121 hp pada 6.600 rpm mesin kemudian torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm mesin untuk menghasilkan tenaga yang luar biasa. keseimbangan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi yang lebih stabil; McPherson strut untuk suspensi depan dan H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang.

Suspensi depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan rasa pusing yang minimal.

All New Honda BR-V juga memiliki kabin yang lebih kedap udara dan minim getaran melalui peredaman suara yang dioptimalkan serta penambahan busa semprotan dan struktur bodi yang lebih rapat.

All New Honda BR-V juga didukung berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali diperkenalkan pada All New Honda BR-V, antara lain fitur keselamatan canggih Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry System. .

All New Honda BR-V didistribusikan ke konsumen di seluruh Indonesia mulai Januari 2022. Sejauh ini, All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan sebanyak 18.920 unit.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway juga akan digelar di kota-kota besar di luar Pulau Jawa, seperti Makassar dan Medan. (b)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button