5 Rekomendasi Hotel Murah di Kuningan Jawa Barat 2022 - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Hotel Murah di Kuningan Jawa Barat 2022

Hotel Murah di Kuningan, Jawa Barat 2022, Foto Ilustrasi Saja: Unsplash/Galen Crout Bagi Anda yang memiliki rencana liburan ke Kuningan, Jawa Barat, jangan lupa untuk mencari penginapan yang nyaman untuk bermalam. Melalui artikel berikut ini kami akan membagikan rekomendasi hotel murah di Kuningan Jawa Barat 2022.

Berdasarkan informasi dari situs Kuningankab.go.idKabupaten Kuningan merupakan salah satu pintu gerbang ke Jawa Barat dari arah timur bersama dengan Kabupaten Ciamis, Cirebon, Kota Banjar dan Pangandaran.

Karena letak geografisnya, Kabupaten Kuningan terletak di bagian timur Jawa Barat dan berada di jalan regional yang menghubungkan kota Cirebon dengan wilayah Priangan Timur.

Kabupaten Kuningan juga bisa menjadi tujuan liburan karena banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Beberapa tempat wisata tersebut adalah Taman Wisata Alam Linggarjati, Telaga Biru Cicerem, Obyek Wisata Cibulan dan masih banyak lagi.

5 Rekomendasi Hotel Murah di Kuningan Jawa Barat 2022

Hotel Murah di Kuningan, Jawa Barat 2022, Foto Saja Ilustrasi: Unsplash/Rhema Kallianpur

1. Red Doorz Resort Premium @ Sangkan Hurip Kuningan

Hotel pertama adalah Sangkan Hurip Kuningan. Hotel ini terletak di kawasan perumahan dan dekat dengan tempat wisata Sangkan Resort Aqua Park. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, kamar mandi dengan water heater dan resepsionis 24 jam.

Alamat : Jl. Raya Panawuan No. 128, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556

Harga: mulai dari Rp 150.303 per malam.

Berikutnya adalah De Jehan’s Hotel yang letaknya strategis. Hotel yang nyaman ini merupakan pilihan yang tepat untuk menginap di Kuningan dan dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan para tamu. Anda dapat menikmati sarapan gratis dan koneksi WiFi gratis untuk berenang di kolam renang selama Anda menginap.

Alamat : Jl. Raya Sangkanhurip No. 142, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556

Harga: Mulai dari Rp 289.973 per malam.

3. Montana Boutique Hotel Kuningan

Budget hotel terdekat di Kuningan, Jawa Barat adalah Montana Boutique Hotel Kuningan. Hotel ini memiliki fasilitas berupa waterpark yang dapat digunakan tamu secara gratis. Tempatnya sangat nyaman dengan fasilitas lain seperti wifi gratis, kamar dengan AC dan layanan laundry.

Alamat : Jl. Raya Panawuan No. 128, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556

Harga: Mulai dari Rp 250.000 per malam.

Salah satu hotel yang menjadi pilihan akomodasi murah di Kuningan adalah Hotel Purnama Mulia. Dengan harga per malam yang masih terjangkau Anda bisa menginap dengan nyaman. Tak ketinggalan fasilitas di hotel ini cukup lengkap seperti wifi gratis, kolam renang, sarapan gratis, parkir dan layanan laundry.

Alamat : Jl. Raya Cigugur No.KM, RW.5, Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45512

Harga: Mulai dari Rp 310.000 per malam.

5. PEPABRI Hotel & Resort

Terakhir, ada PEPABRI Hotel & Resort. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas seperti coffee shop, kolam renang, WiFi gratis, parkir yang cukup luas dan layanan laundry. Selama Anda menginap, Anda dapat menikmati lingkungan yang indah dan pemandangan Gunung Ciremai.

Alamat : Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556

Harga: Mulai dari Rp 350.000 per malam.

Ini dia rekomendasi hotel murah di Kuningan Jawa Barat yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap. Mungkin berguna! (utama)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button