Curug Ciampea Bogor, Keindahan di Kaki Gunung Salak - WisataHits
Jawa Barat

Curug Ciampea Bogor, Keindahan di Kaki Gunung Salak

Curug Ciampea Bogor adalah salah satu dari sekian banyak air terjun indah di kota hujan. Lokasinya yang berada di hutan di kaki Gunung Salak membuatnya tampak seperti surga yang tersembunyi. Wisata air terjun ini memang tidak terlalu ramai pengunjung namun akan membuat kita lebih menikmati suasana alamnya. Aktivitas trekking yang harus Anda lakukan untuk menuju air terjun ini juga disuguhi panorama yang mempesona.

Liburan seolah menjadi kebutuhan di tengah padatnya jadwal kerja dan terkadang membingungkan. Tempat dengan panorama alam yang indah dan udara yang sejuk menjadi destinasi untuk melepas segala penat. Bagi Anda yang tinggal di dekat ibu kota Jakarta, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya. Ada satu tempat di Bogor yang memiliki pesona alam yang memanjakan mata.

Nama tempat wisata tersebut adalah Curug Ciampea Bogor. Semua informasi tentang air terjun dapat ditemukan dalam deskripsi di bawah ini.

Tempat wisata air terjun Ciampea Bogor

Mendengarkan gemericik air di tengah suasana alam yang sepi sepertinya menjadi keinginan banyak orang. Itu sebabnya objek wisata air terjun selalu menjadi tujuan. Anda dapat mendengar suara gemericik air, kicau burung, dan pemandangan alam yang eksotis. Liburan di tepi air terjun seolah melepaskan semua beban yang menumpuk selama seminggu penuh.

Baca juga: Curug Cibulao Bogor, Keajaiban Alam di Tengah Kota

Seperti di Curug Ciampea, Bogor yang menawarkan nuansa keindahan alam dan air terjun yang jernih dan indah. Ketinggian air terjun ini tidak setinggi air terjun lainnya. Daya tarik utama, bagaimanapun, adalah deburan air yang mengalir ke kolam hijau kebiruan di bawahnya. Sulur-sulur yang menghiasi air terjun juga turut memberikan kesan alami sebuah hutan.

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button