5 Rekomendasi Hotel di Kuningan Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Hotel di Kuningan Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah

Hotel Murah Bagus di Kuningan, Jawa Barat Photo/Unsplash/Galen CroutKuningan, Jawa Barat memiliki destinasi wisata dan kuliner yang tak terhitung jumlahnya. Hal ini tentunya membuat beberapa hotel murah bagus di Kuningan Jawa Barat selalu menjadi incaran para wisatawan yang akan mengunjunginya.

Hotel bagus dan murah di Kuningan, Jawa Barat

Hotel bagus dan murah di Kuningan, Jawa Barat, Photo/Unsplash/Markus SpiskeKuningan adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Barat, Indonesia, yang juga memiliki ibu kota kabupaten bernama Kuningan. Terletak 250 km dari kota Bandung dan 43 km dari kota Cirebon, kabupaten ini dikenal sebagai tempat perundingan Linggajati.

Di bawah ini adalah rekomendasi hotel di Kuningan Jawa Barat yang bagus dan murah sehingga cocok untuk dikunjungi.

1. Hotel Ayong M Linggarjati

Dikutip dari situs resmi ayong-m-linggarjati-hotel-convention-centre.business.site, Ayong M Linggarjati memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, tempat acara outdoor dan indoor dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang ditawarkan hotel ini hanya Rp 136.929.

Lokasi : Kawasan Wisata Linggarjati, Jl. Linggarjati No. 14, Cilimus, Linggasana, Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

2. PEPABRI Hotel & Resort

Diikuti oleh Instagram @pepabrihotelkuningan, PEPABRI Hotel ini memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, sarapan pagi dan banyak lainnya. Harga yang ditawarkan hotel ini adalah Rp363.750.

Lokasi: Linggasana, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Hotel di Linggarjati ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa Anda manfaatkan seperti; B. kolam renang, WiFi dan tempat parkir. Jika Anda hanya membayar Rp 108.000 Anda sudah bisa menginap di hotel ini.

Lokasi: Jl. Linggasana, Linggasana, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

4. Hotel butik De Jehans

Kutipan dari Instagram @dejehanshotel_official, De Jehan’s Boutique Hotel memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, sarapan pagi, spa untuk tamu dan lainnya. Harga yang ditawarkan adalah Rp 400.000 per malam.

Lokasi: Jl. Raya Sangkanurip No. 142, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

5. Horison Tirta Sanita Hotel

Dikutip dari situs Remi tirtasanitaresort.com, Hotel Horison Tirta Sanita memiliki beberapa fasilitas seperti kolam ikan besar, lapangan tenis, pusat kebugaran, spa dan pemandian air panas. Harga yang ditawarkan adalah Rp 775.000 per malam.

Lokasi: JL Raya Panawuan- Sangkanhurip No. 98, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel bagus dan murah di Kuningan Jawa Barat yang cocok untuk menginap bersama keluarga tercinta (MNDA).

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button