5 kedai kopi di Jakarta Timur ini cocok untuk bersantai - WisataHits
Jawa Timur

5 kedai kopi di Jakarta Timur ini cocok untuk bersantai

5 kedai kopi di Jakarta Timur ini cocok untuk bersantai

Kedai kopi atau kedai kopi adalah tempat yang biasanya menjual kopi yang baru diseduh. Di ibu kota, Jakarta, kafe bermunculan bak jamur di setiap sudut.

Tak terkecuali Kota Jakarta Timur yang memiliki beberapa Kedai kopi yang bagus dan nyaman. Selain mengunjungi toko-toko dengan waralaba ternama, mengunjungi kedai kopi lokal bisa menjadi pilihan bagi Anda.

datang ke Kedai kopi bisa juga memikirkan hal lain selain hanya ingin membeli kopi. Ini mengacu pada keinginan dan gaya hidup orang-orang saat ini.

biasanya untuk Kedai kopi mau hang out bareng temen atau sekedar hang out. Namun, baru-baru ini menjadi populer Untuk bekerja dari rumah (WFH) dan ada pergeseran ke WFC (dikerjakan oleh Kedai kopi).
jadi oleh karena itu, Kedai kopi atau kafe yang nyaman dan tenang, tujuan bagi sebagian orang. Mungkin Anda salah satunya.

Dalam pengertian itu kali ini Katadata.co.id akan memeriksa beberapa Kedai kopi Jakarta Timur yang bisa jadi pilihan. Berikut pembahasannya.

1. Kopi Tji Liwoeng

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR (Instagram/Tjiliwoeng Coffee)

Kedai kopi Jakarta Timur disebut Tji Liwoeng dan berada di bawah kendali Kramat Jati. Tempat ini memiliki konsep klasik yang dapat dikenali dari penggunaan ornamen kayu untuk tempat duduk dan beberapa dekorasi. Selain untuk bersantai, tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menyelesaikan pekerjaan rumah atau semacamnya.

Seluruh menu dibandrol dengan harga di bawah 30.000 rupiah. Kopi Tji Liwoeng menawarkan berbagai jenis kopi, mulai dari single origin hingga espresso. Menariknya, ada berbagai sembako yang bisa dipesan. Harganya juga relatif murah. Beberapa menu yang bisa anda pesan adalah Nasi Goreng Aceh, Siomay, Pempek, Bakso Malang dan lain-lain. Mereka juga menjual pisang goreng dan bakar.

2. Kafe MASALALU

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR (Instagram/MASALALU Cafe)

Kafe MASALALU adalah Kedai kopi yang juga memiliki beberapa cabang di Jakarta Timur, salah satunya di Bandung. Untuk kantor cabang Jakarta Timur lokasinya berada di kawasan Duren Sawit. Mereka menawarkan tempat yang luas cocok untuk nongkrong dan bersantai. Anda juga dapat memilih untuk duduk di dalam atau di luar. Di tempat pergi kuliner, Kafe ini menerima peringkat 4,4 untuk suasananya. Oleh karena itu, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Kafe ini buka dari jam 7.30 pagi hingga 11 malam. Mereka juga sering menawarkan promosi pada momen dan menu tertentu. Harga minuman di MASALALU sangat berbeda. Selain kopi, mereka menawarkan minuman segar, teh, dan manisan seperti Milo, Regal, Oreo, dan masih banyak lagi.

3. Kopi spesial KOCIL

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR (Instagram/KOCIL)

Kedai kopi Jakarta Timur terdekat adalah KOCIL Specialty Coffee. Tempatnya cukup luas dan terbagi dalam dan di luar. Multiple Seat cocok untuk bekerja atau bagi anda yang membutuhkan suasana tenang dan tentram. Mereka menyajikan beragam olahan kopi di setiap kategori menu. Ada kopi premium antara lain Affogato, Cappuccino, Long Black, Macchiato dan lainnya. Lalu ada yang namanya everyday coffee, termasuk black coffee dan latte.

Bagi Anda yang enggan mengonsumsi kopi, tersedia juga menu non kopi kopi beraroma yang mengandung aroma sehingga rasa kopi tidak menjadi terlalu kuat. Selain itu, ada juga teh dan manual brewing. KOCIL terletak di Jalan Kayu Putih Raya Nomor 1, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

4. Salin

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR (Instagram/Kopitia)

Kopitia adalah salah satunya Kedai kopi Jakarta Timur yang bisa jadi pilihan. Tempat ini buka dari Selasa hingga Minggu tetapi tutup pada hari Senin. Tempatnya tidak terlalu besar tapi tetap nyaman. Nada putih dan putih akan menenangkan Anda yang menyukai tempat sepi. Di Kopitia ada banyak jenis kopi yang bisa dipesan. Termasuk kopi susu aren, karamel dan pisang. Mereka juga menawarkan kategori menu Kopi yang banyak mengandung kopi olahan. Secara keseluruhan, harganya relatif murah dan paling tinggi di kisaran 25.000 rupiah.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan koktail, yaitu minuman manis yang terbuat dari campuran sari buah dan sirup gula. Ada juga minuman beraroma dan teh. Kopitia terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani 30, Pisangan Baru, Kota Jakarta Timur.

5. Kopi Wangsa

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR

COFFEE SHOP JAKARTA TIMUR (Instagram/Kopi Wangsa)

Kopi Wangsa adalah salah satunya Kedai kopi Jakarta Timur yang terletak di kawasan Pondok Bambu. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 12:00. Cocok untuk Anda yang suka menghabiskan waktu di luar ruangan. Menurut situs web pergi kuliner, Wangsa Coffee mendapat rating 3,8 untuk rasa dan 4,6 untuk suasana.

Dari segi harga, kopi di tempat ini cukup bervariasi. Menu yang paling murah adalah Espresso yang harganya 18.000 rupiah. Kini ada berbagai kategori menu kopi olahan seperti Kopi khas dan Rasa Latte.

Berikut beberapa ulasannya Kedai kopi Jakarta Timur. Masing-masing memiliki makanan utama dan hampir semuanya juga menjual makanan berat. Selain relaksasi, Anda juga bisa menopang perut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button