5 Pusat Perbelanjaan di Bandung Yang Bisa Kamu Kunjungi Dengan Baik - WisataHits
Jawa Barat

5 Pusat Perbelanjaan di Bandung Yang Bisa Kamu Kunjungi Dengan Baik

Ilustrasi mall yang indah di Bandung. Foto: Unsplash/Welovebarcelona.de Bandung tidak hanya memiliki panorama alam yang indah, Bandung juga merupakan surga belanja bagi wisatawan. Kota ini memiliki fasilitas, sarana dan prasarana yang sangat lengkap, termasuk sebuah pusat perbelanjaan di Bandung yang sangat cocok untuk Anda kunjungi. Dikutip dari Website Resmi Kota Bandung www.bandung.go.id Bandung adalah wilayah metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat dan terbesar ketiga di Indonesia

Rekomendasi mall bagus di bandung

Ilustrasi mall yang indah di Bandung. Foto: Unsplash/rahadiansyah.

Ini dia rekomendasi mall di bandung yang bagus untuk dikunjungi bersama teman-teman.

Paris van Java adalah salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Bandung. Gedung Paris van Java memiliki desain arsitektur Parisian Mediterranean. Paris van Java dengan konsep yang sangat terbuka Instagramable dan cocok untuk hang out bersama teman-teman.

Jika Anda ingin menjelajahi outlet yang berbeda merek terkenal, Anda bisa melakukannya di Paris Van Java. Mal ini menawarkan berbagai toko ModeSupermarket, toko buku, bioskop.

Selain berbelanja, Anda juga bisa menikmati wahana kelas dunia Seluncur es pada suhu di bawah nol derajat Celcius.

2. Trans Studio Mall (TSM) Bandung

TSM juga merupakan pusat perbelanjaan dengan desain interior yang mewah dan modern. Pengalaman berbelanja di mal berlantai lima ini sangat mengesankan. Mall ini juga menawarkan berbagai wahana permainan anak.

Mal terbesar di Bandung ini wajib ada dalam daftar belanja Anda karena memiliki gerai yang lengkap antara lain Everbest, Bellagio, Etude House, Nav Karoke dan Cinema XXI.

Juara 3 Bandung Indah (BIP)

Bandung Indah Plaza sudah beroperasi sejak tahun 1990, namun pesonanya tidak pernah pudar. BIP yang telah mengalami beberapa kali renovasi masih menjadi tujuan wisata belanja yang populer.

Keunggulan dari pusat perbelanjaan empat lantai ini adalah letaknya yang sangat strategis di pusat kota. BIP juga memiliki lokasi di dekat Toko Buku Gramedia, Bandung Electronic Center dan lain-lain Penjualan pabrik.

Mall ini merupakan mall yang paling cocok untuk generasi milenial. Di sini Anda akan dimanjakan dengan peluang belanja yang sangat bagus.

Braga Citywalk juga merupakan pusat hiburan dan dilengkapi dengan hotel bintang lima. Anda pasti akan betah berlama-lama di sana untuk mengisi liburan atau waktu luang Anda.

5. Jalan Cihampelas (Ciwalk)

Ciwalk Mall merupakan pusat perbelanjaan yang populer bagi masyarakat Bandung karena memiliki konsep yang unik. Mall ini mengusung konsep green and friendly open mall. Pejalan kaki yang lebar terasa sangat nyaman bagi pejalan kaki. Pantas saja Ciwalk tidak pernah diam.

Setelah puas dan lelah berbelanja di outlet yang berbeda ModeAnda bisa menghilangkan penat dengan duduk di bangku yang tersedia dan menikmati keindahan mall.

Ini dia beberapa mall di Bandung yang bagus dan memiliki desain unik dan menarik yang bisa kamu kunjungi.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button