9 Tempat Romantis Cocok Untuk Bulan Madu di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

9 Tempat Romantis Cocok Untuk Bulan Madu di Surabaya

Memuat…

Bulan madu adalah perjalanan yang biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri untuk merayakan pernikahan mereka. Surabaya memiliki sejumlah tempat untuk berbulan madu. Foto/Instagram @gilangandhikam

SURABAYA – Honeymoon, yang berarti bulan madu dalam bahasa Inggris, merupakan perjalanan yang biasa dilakukan pasangan suami istri untuk merayakan pernikahan mereka. Saat ini, bulan madu sering dirayakan di tempat-tempat terpencil, eksotis, hangat, atau tempat lain yang dianggap istimewa dan romantis.

Biasanya bulan madu dijadikan sebagai momen silaturahmi antar pasangan. Tidak ada salahnya berbicara dengan pasangan tentang masalah rumah tangga seperti perencanaan ke depan, memiliki anak, menabung untuk masa pensiun, dan sebagainya.

Apalagi bagi pasangan pengantin baru atau yang ingin berbulan madu dengan suasana alam yang asri, damai, dan romantis bisa Anda temukan di berbagai kota di Indonesia termasuk Surabaya.

Baca Juga: Inilah 4 Pulau Terpencil di Indonesia yang Alami dan Cocok untuk Honeymoon

Berikut 9 tempat romantis yang cocok untuk bulan madu di Surabaya.

1. Hutan Mangrove Wonorejo

9 Tempat Romantis Cocok Untuk Bulan Madu di Surabaya
dok berita SINDO

Hutan Mangrove Wonorejo merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Hutan mangrove ini merupakan salah satu hutan mangrove di pesisir Surabaya yang dikembangkan sebagai objek wisata.

Ada jembatan kayu di kedua sisinya berbentuk hutan bakau yang hijau. Selain itu, Hutan Mangrove Wonorejo juga menjadi tempat yang menarik untuk berfoto dan mengabadikan momen di alam yang asri.

2. Dermaga Utara Surabaya

9 Tempat Romantis Cocok Untuk Bulan Madu di Surabaya
Foto/Dok SINDOnews

Tidak semua pelabuhan menawarkan fasilitas wisata kepada masyarakat. Namun di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak, Anda bisa menikmati pemandangan pelabuhan dari gedung yang cukup tinggi yaitu Surabaya North Quay.

Dari dalam gedung Anda bisa melihat lalu lintas kapal yang lewat atau bongkar muat. Jika Anda berkunjung pada malam hari, Anda akan menikmati pemandangan indah kerlap-kerlip lampu kapal.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button