Komunitas Sepeda Motor Honda Serahkan Wastafel Portabel • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Komunitas Sepeda Motor Honda Serahkan Wastafel Portabel • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Seiring dengan penurunan angka positif Covid-19, kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan juga menurun. Salah satunya dibarengi dengan rusaknya fasilitas kebersihan seperti tempat cuci tangan di berbagai tempat umum.

Sebagai tanggapan, Astra Motor Yogyakarta menyerahkan bersama komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Komunitas CBR Indonesia (KCI), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) dan CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER). 1 Wastafel portable baru-baru ini (29/10) dipasang di SMK Muhammadiyah Prambanan, Sleman.

“Kebiasaan baik menjaga kebersihan dengan membiasakan cuci tangan kemarin di masa pandemi harus tetap dijaga. Ini termasuk melindungi kita dari penyakit lain yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Semoga ini bisa mengingatkan kita semua betapa pentingnya menjaga kebersihan,” ujar Muhammad Ali Iqbal, Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta.

Serah terima wastafel portable untuk SMK Muhammadiyah Prambanan diawali dengan acara gathering di Astra Motor Center Yogyakarta. Setelah seluruh peserta berkumpul dan mengikuti safety briefing, seluruh rombongan meluncur melintasi kota menuju lokasi SMK Muhammadiyah Prambanan.

Setelah menyerahkan dan memasang wastafel portable, 20 peserta yang mewakili 4 komunitas ini melanjutkan city tour ke lokasi Community Gathering di Kopi Breksi yang terletak di kawasan wisata Tebing Breksi.

“Kami terus bekerja sama dengan berbagai komunitas sepeda motor Honda untuk menunjukkan aktivitas positif. Bagi komunitas lain yang berminat bekerja sama dengan kami, bisa menghubungi PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta, Mabel Butar-Butar di 0813-8275-6351,” pungkas Muhammad Ali Iqbal.(*/ila)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button