5 Destinasi Wisata Alam di Bandung Cocok Untuk Akhir Pekan - WisataHits
Jawa Barat

5 Destinasi Wisata Alam di Bandung Cocok Untuk Akhir Pekan

Senin, 24 Oktober 2022 – 21:56 WIB

PITA – Selain Bogor, Bandung merupakan salah satu kota tujuan warga Jakarta untuk menghabiskan liburan di akhir pekan. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta seringkali menjadikan kota ini sebagai tempat berlibur.

Jika Anda ingin menghabiskan liburan di kota kembang bersama keluarga atau mungkin teman-teman, berikut VIVA.co.id rangkum lima tempat wisata terpopuler dan terbaru di sana dari berbagai sumber.

1. Sungai Cikahuripan

Di kawasan Bandung Barat terdapat sebuah ngarai yang terbentang indah. Lokasinya hanya berjarak satu kilometer dari tempat wisata Cikahuripan. Diperlukan perjuangan untuk sampai ke lokasi.

Pengunjung harus menapaki jalan setapak yang didominasi bebatuan besar dan dua bukit terjal setinggi sepuluh meter. Namun, di antara tebing tinggi tersebut terdapat Sungai Cikahuripan yang indah.

2. KTT Eurad Lembang

Jika kita pindah ke daerah Lembang, ada pemandangan hijau di sini. Di sini Anda akan menemukan deretan pohon pinus dan pemandangan perkebunan teh yang menenangkan.

Tidak hanya instagramable, kamu juga bisa menyaksikan pemandangan alam dari atas bukit Lembang. Ditemani kabut tipis, Puncak Eurad Lembang menjadi salah satu spot paling populer untuk menikmati sunrise dan sunset.

3. Glamping di Trizara Resort

Di bumi perkemahan glamping atau glamour ini, Anda akan dihadapkan dengan pemandangan matahari terbit di atas Gunung Tangkuban Perahu saat Anda bangun dari tidur. Anda tidak perlu khawatir dengan peralatannya, sudah lengkap.

Meski berkonsep tenda, terdapat tempat tidur yang nyaman, lengkap dengan toilet dan fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Setiap sudut resort ini didesain untuk menunjang kebutuhan selfie.

4. Taman Pelangi Lembang

Apakah Anda suka berfoto di tengah hamparan bunga? Tempat liburan ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan. Kompleks taman ini menawarkan beragam koleksi ratusan spesies bunga.

Uniknya, 80 persen koleksi bunga di sini bisa dimakan lho. Bunga-bunga di taman ini juga ditata agar terlihat seperti pelangi. Sangat instagramable bukan?

5. Resor Alami Villa Air

Elemen alami terbaik ditampilkan di Vila Air Natural Resort. Masih dekat dengan Lembang, tempat ini merupakan perpaduan antara udara yang sejuk, air yang jernih dan pemandangan yang indah.

Interior bergaya tradisional, sangat cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk ibu kota.(dra)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button