Musisi Surabaya Citra Yunita Kirim Bakat Ke-6 Indra ke Aling - WisataHits
Jawa Timur

Musisi Surabaya Citra Yunita Kirim Bakat Ke-6 Indra ke Aling

indo Pos Media,Surabaya – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah itu yang dialami penyanyi Citra Yunita. Ia mewariskan bakat indra keenamnya kepada putrinya Nabila Chandra atau Aling.

Bakat Aling semakin terasah saat syuting di channel YouTube Sewu Cermis atau Seribu Kisah Misteri. Channel YouTube dengan konten misterius itu dihadirkan oleh pasangan ibu-anak, Citra dan Aling.

“Aling ini punya bakat indra ke-6, mata batinnya sensitif. Dia bisa melihat dan merasakan dunia supranatural di sekitarnya. Banyak pengalaman supernatural selama syuting,” kata Citra Yunita, Senin (15/8/2022) malam di Surabaya.

Citra mengungkapkan, penyiar Sewu Cermis telah menyelesaikan syuting selama lima hari keliling Yogyakarta. Lokasi syutingnya adalah Parangtritis dan Parangkusumo.

Penyanyi asal Surabaya itu mengatakan, total ada sembilan show yang siap diunggah ke publik. Isinya 100 persen misterius.

Sesuai dengan namanya, Sewu Cermis yang artinya seribu cerita misteri. Seluruh konten adalah misteri. Peran Aling sangat dominan, termasuk pemilihan objek dan lokasi. Semua lewat bisikan magis yang diberikan kepada Aling,” imbuh Citra.

Aling mengaku bersyukur seluruh proses syuting berjalan lancar, tidak ada halangan atau halangan apapun. Wanita cantik berusia 21 tahun ini mengaku mendengarkan kearifan lokal di setiap lokasi film.

ikuti petunjuk
Aling yang juga seorang penari mengungkapkan bahwa dirinya selalu memperhatikan arahan dari masyarakat sekitar dan sesepuh

“Pertunjukan Cermis Sewu ini merupakan hiburan bagi orang-orang yang menggemari dunia mistik. Selain itu juga memperkenalkan destinasi wisata dan keindahan alam nusantara,” tegas Aling di akhir perbincangan dengan tim media.(merah)

menutup

Source: mediaindopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button