5 artis asal kota Dodol Garut, mulai dari penyanyi, aktor hingga anggota DPR - WisataHits
Jawa Timur

5 artis asal kota Dodol Garut, mulai dari penyanyi, aktor hingga anggota DPR

EINFALL24.COM – Garut, selain banyak, kita bisa menemukan destinasi wisata alam yang indah dan kuliner yang sudah dikenal di luar Garut, seperti Dodol yang merupakan ikon dari Kabupaten Garut itu sendiri, serta bakat seni Garut.

Banyak artis dari Garut yang masih menemani kita di layar kaca dengan berbagai karyanya di dunia hiburan, bahkan ada yang menjadi wakil terpilih di DPR RI.

Berikut beberapa nama artis asal Garut yang bisa menginspirasi anak muda bahwa orang lokal bisa terkenal dan sukses juga yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 4 Artis Tasikmalaya Aktif di Dunia Hiburan Indonesia

  1. Mulan Jameela

Yang pertama adalah penyanyi dan istri musisi Ahmad Dhani yang kini menjadi Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Garut yaitu Mulan Jameela yang lahir pada 23 Agustus 1979 di Malangbong, Garut dan memulai karir menyanyinya bersama Maia Estiansty dengan nama Ratu.

  1. Rieke Dyah Pitaloka

Selain itu, ada artis sinetron komedi Bajaj-Bajuri yang terkenal sebagai Oneng, yaitu Rieke Dyah Pitaloka yang kini aktif sebagai anggota DPR RI. Rieke sendiri juga lahir di Garut pada 8 Januari 1974. Ia berakting di beberapa film dan sinetron sebelum terjun ke dunia politik.

  1. Shanty Widiastuti

Kemudian ada Shanty Widiastuti, istri komedian Deni Cagur, wanita kelahiran Garut 10 Januari 1984 yang sering tampil di berbagai acara hiburan, namun kini lebih memilih menjadi YouTuber dengan banyak review berbagai jenis masakan.

Baca juga: Gerilya Jessica Iskandar Terlambat Cicilan 3 Bulan dan Minta Bantuan Artis Lain

  1. Epi Kusnandar

Ada Kang Mus atau Penipuan yang diperankan oleh aktor Epy Kusnandar yang telah bersinggungan di dunia hiburan tanah air Pria kelahiran Garut 1 Mei 1964 ini mulai tenar dengan menjadi Kang Mus di sinetron Preman Pensiun Kini Masuk sekuel ketujuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button