6 kafe di Jakarta Pusat ini nyaman dan cocok untuk nongkrong - WisataHits
Jawa Timur

6 kafe di Jakarta Pusat ini nyaman dan cocok untuk nongkrong

6 kafe di Jakarta Pusat ini nyaman dan cocok untuk nongkrong

Kedai kopi telah tersebar luas di beberapa wilayah Indonesia, khususnya di ibu kota Jakarta. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini.

Kafe biasanya digunakan sebagai tempat nongkrong atau bekerja. Ada konsep yang berbeda Kedai kopi yang bisa ditemukan di seluruh pelosok ibu kota, terutama di pusat kota Jakarta.

Kali ini, Katadata.co.id akan memeriksa beberapa Kedai kopi Jakarta Pusat yang bisa menjadi pilihan. Dirangkum dari beberapa situs kuliner, simak pembahasan berikut ini.

1. Kopi Tanamera

TOKO KOPI PUSAT JAKARTA

COFFEE HOUSE JAKARTA PUSAT (Qraved)

Kafe yang berada di pusat kota Jakarta ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menjelajahi kawasan Thamrin. Tempat ini menawarkan banyak jenis kopi panas hingga dingin. Selain kopi, ada minuman lain seperti homemade tea, coklat, green tea dan fresh juice. Di buku menu Anda juga memiliki menu di kategori “khusus‘ Anda dapat mencoba. Diantaranya adalah minuman dingin, putih dingin, dan Karamel putih dingin.

Selain minuman, Tanamera Coffee menawarkan banyak jenis makanan. Dimulai dengan paket sarapan dan makan siang. Tidak hanya itu, jenisnya pun beragam roti panggang, mangkuk nasi, kompor listrik, dan sandwich yang dikupas dengan sanggul. untuk harga Kedai kopi Harga minuman mulai dari 20.000 rupiah. Sedangkan untuk makan termurah harganya Rp 40.000.

2. Rumah Lokal

TOKO KOPI PUSAT JAKARTA

COFFEE HOUSE JAKARTA PUSAT (Instagram/Loca House)

Rumah Loca adalah Kedai kopi yang beralamat di Jalan Cempaka Putih Tengah I Nomor 2 A Kota Jakarta Pusat. Ruang yang ditawarkan cukup luas dan memiliki beragam konsep. Ada bagian dalam dan di luar. Tempat ini bisa dikunjungi untuk bekerja atau sekedar nongkrong. Mereka juga menawarkan fasilitas bagi Anda yang ingin menyewa tempat secara privat. Ada juga pertunjukan Live music sebagai hiburan.

Loca House menawarkan berbagai macam kopi panas dengan harga mulai dari Rp30.000. Selain itu, juga digunakan untuk membuat teh premium seperti Earl Grey, Pepermin, dan Kamomil. Pihaknya juga menawarkan menu paket yang terdiri dari makanan berat dan segelas minuman. Ada banyak jenis makanan berat dan snack yang bisa Anda pesan. Suasana di tempat ini dinilai 4,5 oleh website Ayo kuliner.

3. Kelainan kopi

TOKO KOPI PUSAT JAKARTA

COFFEE SHOP JAKARTA PUSAT (Apakah Anda buka)

Anomali Coffee terletak di Jalan Teuku Cik Ditiro 52, Menteng. Ada banyak kategori kopi olahan yang bisa Anda pesan. jauh Kopi asal tunggal, Affogato, dan berdasarkan espreso. Mengutip dari situs topi tur, Iced Caramel Latte disebut sebagai hidangan utamanya. Selain kopi, mereka juga menawarkan pilihan bagi Anda yang tidak bisa mengkonsumsinya. Anda dapat memilih antara kategori menu coklat, fusion, minuman musiman, dan teh.

Harganya cukup berbeda dan di bawah Rp 60.000. Tak heran Anomali Coffee menjadi salah satunya Kedai kopi apa yang murah. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Anda dapat mengunjungi ketika Anda memiliki pekerjaan atau hanya ingin menyelesaikan pekerjaan. Ada daerah dalam dan di luar.

4. Kopi & Dapur Lucky Cat

TOKO KOPI PUSAT JAKARTA

COFFEE HOUSE JAKARTA PUSAT (Instagram/Lucky Cat)

Kedai kopi Jakarta Pusat terdekat adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen. Tempatnya sangat artistik dan cocok sebagai spot foto. Bangunannya semi klasik dengan sentuhan modern. Ruang ini juga dapat digunakan dengan nyaman untuk bekerja. Saat ini sudah banyak tempat yang bisa digunakan untuk hang out bersama teman. Satu tempat untuk dicoba adalah kursi tunggal yang menghadap ke jendela. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin terganggu untuk fokus.

Lucky Cat menjual minuman mulai Rp 35.000 untuk segelas jus segar dan kopi hitam. Relatif murah, harga minuman lainnya antara Rp40.000 hingga Rp45.000. Mereka juga menawarkan makanan berat dan makanan ringan. Beberapa dari mereka adalah Ayam Goreng, Burger Daging Sapi, brushet, Nacho dan mie.

5. Pemanggang kopi Common Grounds

TOKO KOPI PUSAT JAKARTA

COFFEE SHOP JAKARTA PUSAT (Manual Jakarta)

Kedai kopi Jakarta Pusat terdekat ada Common Ground Coffee Roaster yang terletak di dalam gedung Citywalk Sudirman tepatnya di lantai dasar. Ada berbagai jenis minuman, dari kopi hingga non-kopi. jauh Espresso di atas batu, es hitam, es kafe latte, es moka, affogato, dan Minuman dingin Niko. Harga minuman secara keseluruhan di kafe ini berkisar antara Rp38.000 hingga Rp60.000. Mereka juga menawarkan pilihan olahan teh yang disajikan panas atau dingin.

Sementara itu, mereka memiliki beragam makanan Eropa untuk Anda coba. Biaya sembako mulai dari Rp 75.000. Mereka juga memiliki paket sarapan yang dapat dipesan dari jam 7 pagi sampai jam 11 pagi. Ada juga berbagai minuman beralkohol.

6. Sangrai kopi Giyanti

TOKO KOPI PUSAT JAKARTA

COFFEE SHOP JAKARTA PUSAT (Instagram/Giyati Coffee Roastery)

Salah satunya adalah sangrai kopi Giyanti Kedai kopi Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Surabaya. Tempat ini dikenal dengan Kedai kopi dengan desain yang artistik dan unik. Di tempat ini Anda dapat memilih dari berbagai kursi. Mereka juga menambahkan sentuhan kayu klasik. Secara keseluruhan bangunannya menonjolkan konsep bangunan tua namun tetap memiliki sentuhan modern. Sangat cocok untuk anda yang suka berfoto. Dengan jumlah kursi yang banyak, tempat ini sangat cocok jika Anda ingin hang out bersama teman-teman.

Sebagai minuman ada berbagai jenis kopi yang disajikan panas dan dingin. Mereka juga menjual kue berdasarkan kategori Produk roti. Untuk menuju ke tempat ini Anda bisa menyiapkan minimal Rp 40.000.

Berikut beberapa ulasan tentang Kedai kopi Jakarta Pusat yang bisa Anda kunjungi. Anda tertarik untuk berkunjung dari kawasan Thamrin ke Menteng?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button