4 Wisata Malam Seru di Semarang! - WisataHits
Jawa Tengah

4 Wisata Malam Seru di Semarang!

Asyiknya menikmati suasana malam di Semarang. Setidaknya ada 4 hari wisata di Semarang yang bisa menjadi referensi Anda saat berkesempatan berlibur ke Semarang nanti.

Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah. Sebagai ibu kota provinsi, tentu saja Semarang memiliki beragam destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah wisata malam yang menawarkan pengalaman berbeda. Untuk lebih jelasnya berikut adalah Wisata 4 Malam di Semarang yang wajib anda ketahui.

1. Simpang Lima Kota Semarang

Simpang Lima terletak di Jalan Pahlawan, Semarang. Di sekitar Simpang Lima terdapat mall dan mall seperti Mall Matahari, Mall Ramayana, Mall Citraland dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Warga NTT diimbau waspadai angin kencang hingga 2 Januari karena kondisi cuaca ekstrim

Selain itu, tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, Anda dapat berbicara dengan bebas, berfoto, dan bermain wahana untuk anak-anak. Terakhir, ada banyak hotel dan penginapan dengan pilihan budget berbeda.

2. Taman Bukit Gombel Tabanas

Kecuali cerita Urban Legend tentang tempat berkumpulnya makhluk astral. Tempat ini memiliki keindahan wisata alam di malam hari. Ada Taman Tabanas yang menawarkan pemandangan kota Semarang di malam hari.

Pemandangan lampu kota terlihat jelas dari kawasan Jatingaleh hingga pelabuhan Tanjung Mas. Kalau lapar jangan khawatir, di sini juga ada kafe dan penjual makanan semarang.

3. Kota Tua Semarang

Baca juga: Perhatian! Semarang berpotensi hujan pada Kamis 29 Desember 2022

Wisata malam di Semarang selanjutnya adalah Kota Tua Semarang. Kunjungan ke kota lama Semarang membawa Anda kembali ke masa lalu. Bangunan-bangunan tua Belanda masih berdiri kokoh dan berderet di kota tua Semarang.

Anda bisa menikmati malam dengan berjalan-jalan santai dan berfoto-foto. Cocok untuk tempat ngobrol dengan pasangan. Kota Lama Semarang terletak di Jalan Letjen Suprapto 31, Tanjung Mas.

4. Tugu Muda

Selain sebagai bentuk semangat juang masyarakat Semarang dalam mempertahankan kemerdekaan. Anda bisa menghabiskan malam ini di tempat wisata Semarang sambil duduk santai atau berfoto bersama teman dan pasangan.

Tugu ini terletak di depan Lawang Sewu Semarang dan dekat objek Kota Tua sebelumnya. Tepatnya di Jalan Pandanaran Semarang.

Nah itulah tadi informasi tentang wisata 4 malam di Semarang. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang berencana berwisata di Semarang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button