Grand Maerakaca Fair 2022, PLN Kampanyekan Gaya Hidup Elektrik dan Promo Tambah Tenaga - WisataHits
Jawa Tengah

Grand Maerakaca Fair 2022, PLN Kampanyekan Gaya Hidup Elektrik dan Promo Tambah Tenaga

Semarang (ANTARA) – PLN turut memeriahkan Pekan Raya Maerakaca Besar 2022 dengan menjadi salah satu peserta pameran yang digelar di kawasan wisata Maerakaca Semarang. Pada acara sembilan hari dari 27 Agustus hingga 4 September 2022 ini, PLN akan mengusung tema “Energi masa depan adalah listrik” untuk mempromosikan gaya hidup elektrifikasi.

“Keikutsertaan PLN dalam Grand Maerakaca Fair 2022 merupakan bentuk dukungan PLN terhadap program pemerintah Jawa Tengah sekaligus memperkenalkan Electrifying Lifestyle kepada masyarakat,” ujar M. Irwansyah Putra, General Manager PLN UID Jateng & DI Yogyakarta.

Irwansyah menambahkan, dalam pameran tersebut, PLN menghadirkan berbagai produk gaya hidup elektrifikasi seperti motor listrik dan kompor induksi sebagai sarana edukasi, mengajak masyarakat untuk beralih ke transisi energi bersih. Selain itu, PLN juga menyediakan petugas kios yang memberikan pemahaman tentang produk PLN lainnya seperti SWACam, REC dan Layanan Premium.

Baca juga: Wapres Ma’ruf Amin Sambut Puncak Kepresidenan G20 dan Tinjau Kesiapan SPKLU PLN

Tambahkan kekuatan promo
Pada pameran tersebut, PLN juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program promosi terbaru PLN yaitu promosi “Hidupkan Kemandirian”. Promosi ini dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan.

Promosi ini memberikan diskon besar bagi pelanggan PLN untuk tambahan listrik, dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845, sedangkan hanya membayar Rp untuk penyambungan sementara.

Kampanye daya tambahan berlaku untuk pelanggan tegangan rendah dari 450 – 4.400 volt ampere (VA) di semua kelompok tarif yang ingin meningkatkan daya menjadi 900 – 5.500 VA. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2022.

“Masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan listrik untuk beralih ke Electrifying Lifestyle karena sekarang ada promo ‘Nyalakan Kemerdekaan’. Prosesnya sederhana, gunakan aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran dikonfirmasi, unit layanan PLN setempat akan langsung mengikuti proses penambahan listrik atau permintaan penyambungan sementara. Kalau masih kurang jelas, ada petugas di booth kami untuk membantu,” jelas Irwansyah

Baca Juga: Tingkatkan Performa Trafo, PLN UIT JBT Implementasikan Inovasi Corbuser
Baca Juga: Promo Aktifkan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Tambah Listrik Hanya Rp 170.845

Source: jateng.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button