Best Seller di Musypimwil, Inovasi Produk Herbal STIK Muhammadiyah diapresiasi Bupati Tegal - WisataHits
Jawa Tengah

Best Seller di Musypimwil, Inovasi Produk Herbal STIK Muhammadiyah diapresiasi Bupati Tegal

Best Seller di Musypimwil, Inovasi Produk Herbal STIK Muhammadiyah diapresiasi Bupati Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Kerjasama antara STIKes Muhammadiyah Tegal dengan UPTD WKJ Kalibakung Kabupaten Tegal Jawa Tengah ditandai dengan proses kesepakatan bersama melalui penandatanganan kesepakatan kerjasama antara WKJ (Wisata Kesehatan Jamu) dengan STIKes Tegal Muhammadiyah.

Agenda ini diawali dengan gelar dan promosi produk unggulan STIK Mu Tegal dan Jamu Kabupaten Tegal untuk mempromosikan wisata kesehatan.

Umi Azizah selaku Bupati Kabupaten Tegal mengapresiasi gerakan mahasiswa STIK Mu Tegal dalam bidang kewirausahaan serta kerjasama dengan UPTD Wisata Jamu Kesehatan Kalibakung Kabupaten Tegal. “Semoga bisa bermanfaat dan kita bisa bersinergi bersama,” ujarnya.

Disaksikan langsung oleh tokoh-tokoh Muhammadiyah se-Jawa Tengah, bersamaan dengan Agenda Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jawa Tengah Periode Muktamar ke-48 di Pendopo Kabupaten Tegal, Sabtu (28/01/2023).

Sebuah produk karya mahasiswa S1 Farmasi STIK Muh Tegal laris manis dan telah diborong peserta Musypimwil Jateng.

Dalam arahan dan sambutannya, Ketua PWM Jateng menyampaikan bahwa Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan SMK Muhammadiyah se-Jawa Tengah harus berinovasi. Sudah saatnya gerakan industrialisasi Muhammadiyah Jawa Tengah siap.

Hendra Apriyadi selaku Wakil Ketua 1 STIKs Muhammadiyah Tegal berterima kasih atas sinergi dan kerjasama bersama yang diawali dengan penandatanganan kerjasama antara STIKs Muhammadiyah Tegal dengan UPTD Pariwisata Kesehatan Jamu Kalibakung Kabupaten Tegal.

Selain itu, memimpin industrialisasi sebagai bentuk langkah awal STIK Muhammadiyah Tegal. Bekerjasama dengan Wisata Jamu Kesehatan Kabupaten Tegal, STIK Muhammadiyah Tegal kedepannya akan menjadi pusat kajian bahan alam. (Humas STIKes Mu Tegal)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button