4 Tempat Wisata Alam Terbaru dan Terpopuler di Sukabumi Jadi Top Destinasi Wajib Dikunjungi - WisataHits
Jawa Tengah

4 Tempat Wisata Alam Terbaru dan Terpopuler di Sukabumi Jadi Top Destinasi Wajib Dikunjungi

4 Tempat Wisata Alam Terbaru dan Terpopuler di Sukabumi Jadi Top Destinasi Wajib Dikunjungi

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata alam terbaru dan terpopuler di Sukabumi ini buat kamu yang ingin memilih rekreasi liburan terbaik.

Tempat wisata alam terbaru dan terpopuler di Sukabumi yang menawarkan pemandangan indah, sejuk dan eksotis pengalaman seru dengan momen dan spot foto ini bisa menjadi pilihan liburan favorit Anda bersama keluarga atau sahabat terdekat.

Seperti dikutip dari akun YouTube Travel List dan sumber lainnya, tempat wisata alam di Sukabumi Jawa Barat berikut ini merupakan yang terbaru dan terpopuler, mungkin sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan seru terbaik.

Baca juga: Romansa 2 Pangeran Berebut Cinta, Ini Asal Usul Kabupaten Pandeglang Banten Versi Cerita Rakyat

1. Agrowisata Wayang Gunung

Tempat wisata alam Agrowisata Gunung Wayang Terbaru dan Terpopuler, meskipun tergolong baru, tempat ini sudah ramai pengunjung dan menawarkan wahana untuk keseruan wisatawan selain pemandangan yang mempesona.

Juga untuk si kecil yang ingin berlibur ke sana, ada wahana kora kora, komidi putar, ATV flying slide dan spot foto yang pastinya menarik.Bagi anda yang ingin menunggang kuda atau bersepeda, keduanya bisa anda coba. di tempat tujuan yang belum terjamah ini.

Di tempat wisata alam ini, saat malam tiba pemandangan hijau berganti dengan manisnya kerlap kerlip lampu di tengah kegelapan, berbagai wahana terlihat lebih nyaman dan tenang dengan lampu warna-warni.Anda bisa jalan-jalan dan makan malam di food court ada banyak toko estetika dan kafe yang tersedia untuk dipilih.

Baca Juga: Langgar Larangan Keramat, Asal Usul Tanjung Lesung Pandeglang Banten Legenda! Baca selengkapnya di sini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button