Rekomendasi hotel di Puncak untuk liburan - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi hotel di Puncak untuk liburan

Jakarta (ANTARA) – Puncak memang menjadi destinasi wisata populer bagi warga ibu kota maupun warga lokal. Ada banyak tempat rekreasi di sini seperti Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Taman Bunga Nusantara, Puncak Pass, Kebun Raya Cibodas dan sebagainya. Bahkan ada hotel bintang 5 di Puncak.

Selain untuk rekreasi, Puncak juga dikenal dengan kulinernya. Puncak tidak hanya menjual makanan tradisional seperti jagung bakar, tetapi juga makanan modern. Beberapa oleh-oleh dari Puncak juga sangat terkenal.

Yah, mungkin kehidupan sehari-hari Anda sangat membosankan dan Anda perlu istirahat. Sekarang ok untuk liburan dan menginap! Lebih untung dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 Diskon hingga 70% untuk berbagai produk Traveloka! Periode pemesanan: 21 Oktober – 3 November 2022.

Masih ragu untuk menginap? Rekomendasi hotel di Puncak berikut ini mungkin cocok untuk kebutuhan Anda:

1. Pullman-Ciawi

Hotel bintang lima ini terletak di Jl. Raya Puncak, Gadog, Megamending, Bogor, Megamending, Megamending, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16770. Berjarak hanya 11 km dari Taman Safari Indonesia dan 17 km dari Kebun Raya Ciboda, Pullman Ciawi bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin kenyamanan pada tingkat tertinggi.

Pemandangan dari dalam ke luar seperti di tengah hutan. Selain itu, fasilitas yang tersedia untuk keluarga cukup lengkap, antara lain kolam renang, teman bermain dan taman untuk jalan-jalan di sekitar hotel.

2. Resor dan Spa Novus Giri

Terletak di Jl. Sindanglaya Raya No. 180. Cipanas-Puncak, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253. Properti ini telah memperoleh sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Jika Anda mencari hotel di dekat Kebun Raya Cibodas, Novus Giri Resort and Spa adalah pilihan yang tepat. Hotel ini hanya berjarak 4 km dari tempat tujuan wisata. Pilihan kamar sangat beragam dengan luas yang lumayan. Kamar terkecil sekalipun memiliki luas 30 m, sehingga sangat luas dan cocok untuk anda yang membawa anak-anak.

3. Hotel Convention & Resort Le Eminence Puncak

Berlokasi di Jalan Hanjawar No. 19, Ciloto, Puncak, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253 Hotel ini memiliki fasilitas yang super lengkap. Anda akan merasa sangat senang dan puas ketika Anda tinggal di sini.

Hotel ini memiliki taman bermain indoor yang luas sehingga tidak akan hujan dan aman untuk anak-anak. Ada kolam renang, arena outbond dan juga taman yang sangat menarik untuk dijelajahi bersama keluarga. Beberapa game seperti Flying Fox juga tersedia di sini.

4. Ariandri Puncak Hotel

Mencari resor ramah keluarga di Puncak dengan tarif per malam yang terjangkau? Lihatlah Ariandri Resort Puncak. Berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 85 Cisarua, Bogor.

Dengan tarif menginap hanya 350.000 per malam (tanpa sarapan) Anda sudah bisa jalan-jalan dan merasakan sensasi liburan di Puncak. Taman-taman di sekitar resort terlihat hijau dan tertata rapi, asyik untuk jalan-jalan pagi bersama keluarga.

Selain itu, ada juga kolam renang dengan view langsung gunung. Ini adalah suasana yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Makanan yang disajikan enak dan dijamin bikin betah karena restonya berkonsep terbuka dengan view Puncak yang menakjubkan.

5. Pesona Wisata Alam dan Spa

Berlokasi di Jalan Taman Safari No. 101, Cisarua, Puncak, Bogor. Hotel ini hanya berjarak 2 km dari taman safari. Nah, cocok banget buat kamu yang memang punya tujuan untuk istirahat di kebun binatang terbesar di Jawa Barat ini.

Pesona Alam Resort and Spa memiliki beberapa spot Instagrammable yang bisa digunakan para tamu untuk berfoto. Selain itu, kolam renangnya juga sangat menarik. Ada juga taman bermain di mana anak-anak bisa bermain dengan bebas.

Reporter: Kabel PR
Penerbit: PR Wire
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button