4 stasiun TV MNC Group menjadi standar industri penyiaran Indonesia dengan KPI Award 2022 - WisataHits
Jawa Barat

4 stasiun TV MNC Group menjadi standar industri penyiaran Indonesia dengan KPI Award 2022

Memuat…

Empat channel TV MNC Group berhasil meraih KPI Awards 2022. Kategori yang dimenangkan adalah kategori TV Culture Tourism Programs. Foto/Wiwie Heriyani

PITA – Empat saluran TV grup MNC yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews TV meraih penghargaan Penghargaan KPI 2022 . Kategori yang dimenangkan adalah kategori Program Wisata Budaya TV.

Program televisi Indonesia Authentic Places episode Labuan Bajo MNC memenangkan kategori tersebut, sedangkan program ILM Digital GTV memenangkan kategori Television Community Service Advertising (ILM).

Selain itu, ada juga kategori Documentaries yang dimenangkan oleh acara Untold Story – Youth in the Vortex of History dari iNews TV. Sementara itu, RCTI meraih dua kategori sebagai salah satu stasiun televisi swasta pertama di Indonesia.

Diantaranya adalah kategori Program Animasi yang dimenangkan oleh program Bima dan kategori Drama Seri yang dimenangkan oleh Ikatan Cinta.

Baca Juga: KPI Umumkan Pemenang Syiar Syiar Award 2020, Ini Daftarnya

Ketua KPI Pusat Agung Suprio berharap para pemenang KPI Award 2022 dapat menjadi contoh dan tolak ukur yang baik bagi industri penyiaran di Indonesia.

“Kami ingin pemenang ini menjadi standar bagi industri penyiaran Indonesia. Sehingga mereka kemudian mengikuti aturan KPI, mereka termotivasi,” kata Agung di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (15/10/2022).

“Anda lihat tidak ada pemenang, pertunjukannya benar-benar timpang, tidak ada. Yang jelas pemenangnya (KPI award menginspirasi), mendidik,” lanjutnya.

FYI: Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI) menjadi tuan rumah Acara KPI Award 2022 dengan tema “Bangkit Bersama Penyiaran Indonesia”.

Baca Juga: Alasan Lesti Kejora Menarik Laporan KDRT Rizky Billar Demi Kebaikan Anak

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button