5 Rekomendasi Angkringan di Bogor untuk Nongkrong - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Angkringan di Bogor untuk Nongkrong

Ilustrasi Angkringan di Bogor. Foto: Unsplash/Jordan Ling Bogor merupakan kabupaten dengan destinasi wisata alam yang indah. Banyak orang juga yang meminta kelezatan kuliner. Salah satunya adalah tempat makan angkringan di Bogor yang menjadi destinasi kuliner baik bagi wisatawan maupun penduduk lokal.

Kutipan dari situs resmi kotabogor.go.id, Kabupaten Bogor adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pusat pemerintahan terletak di Kecamatan Cibinong.

Ilustrasi Angkringan di Bogor. Foto: Pixabay/Soerachmad.

Windows kali ini menawarkan 5 rekomendasi Angkringan di Bogor yang bisa kamu jadikan referensi kuliner di kota hujan ini. Berikut ulasannya:

1. Sendok angkringan dipelintir

Angkringan Sendok Melintir terletak di Jl. GOR Pemerintah Daerah Cibinong No. 179, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Angkringan ini menyajikan beragam menu yang bisa menggoyang lidah, seperti nasi ayam bakar, bakso udang, dan sate kerupuk. Rata-rata harga sembako di Angkringan ini sangat murah. Angkringan ini cocok untuk kamu hang out bersama teman atau pacar.

2. Selamat Podo Angkringan

Angkringan Podo Seneng terletak di Jl. Alternatif GOR Pemda No. 140, Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Angkringan ini sangat direkomendasikan hang out bareng teman atau pasangan karena harganya murah dan rasanya enak.

3. Angkringan Khas Jogja Semar

Angkringan Khas Jogja Semar terletak di Jl. Tumenggung Wiradireja No. 39, RT 06 RW 05, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Khas Jogja, Angkringan Semar berhiaskan ornamen wayang, menyajikan hidangan nasi bakar dan aneka sate. Di Angkringan ini juga akan Anda temukan persiapannya makanan laut seperti kerang dan udang.

Angkringan Mas Eno terletak di Jl. Raya Cibadak – Ciampea No. 3, RT 06 RW 02, Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Angkringan dasar ini terletak di dekat jalan raya. Meski tempatnya sederhana, angkringan ini selalu dipadati anak muda untuk nongkrong.

Angkringan Tombo Ati beralamat di Jl. Achmad Sobana No. 14, RT 01 RW 06, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Angkringan ini sangat direkomendasikan untuk hang out bersama teman atau pasangan karena menunya cukup lengkap dan harga terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi Angkringan di Bogor yang cocok untuk nongkrong. Semoga artikel ini bisa dijadikan referensi saat berada di Bogor.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button