D'lamping Kidang Coffee and Viewing Tour di Kuningan Tiket Masuk dan Atraksi - WisataHits
Jawa Barat

D’lamping Kidang Coffee and Viewing Tour di Kuningan Tiket Masuk dan Atraksi

D’lamping Kidang Coffee and View Tour di Kuningan merupakan destinasi populer untuk menikmati kopi senja sambil menikmati pemandangan Gunung Ceremai. Selain itu, pengunjung bisa menyeruput kopi sambil melihat indahnya kota Kuningan dari atas.

Panorama di sini cukup bagus, sangat indah, apalagi bersama teman-teman. Pengunjung bisa melihat keindahan punggung bukit yang terlihat sangat eksotis. Tempat tersebut diresmikan pada November 2020 dengan konsep indoor atau outdoor.

Kopi yang dihasilkan di D’Lamping Kidang berasal dari petani kopi lokal di Kuningan. Dengan demikian, bisnis makanan dan minuman Kuningan berkontribusi pada kesejahteraan petani kopi lokal di Kuningan. Kopi dibuat dengan sangat baik dan rasanya khas lokal karena barista membuatnya sendiri.

Tempat Wisata D’lamping Kidang Coffee and View Kuningan Suasana alam yang asri

Tempat wisata ini sangat cocok untuk hang out bersama teman dan keluarga. Lokasinya tidak hanya sangat nyaman untuk menghabiskan waktu dan sekaligus berfoto-foto menarik dengan hiasan lampu kuningan.

Hal yang menarik dari tempat ini adalah rooftop dengan full view. Jadi di pagi hari Anda bisa melihat matahari terbit di sebelah timur dan keindahan Gunung Ciremai di sebelah barat. Selain itu, cahaya kota juga sangat bagus dengan kopi malam.

Kafe ini memanjakan mata dengan keindahan alamnya. Karena situs tersebut berada di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut dan bisa melihat pemandangan alam sekitarnya.

Berjalan-jalan dan bersantai di area d’lamping Kidang Kuningan

Kafe di Kuningan ini sangat cocok untuk berwisata keliling dan melihat pemandangan dengan takaran suasana udara yang sejuk. Walaupun tempatnya kecil, tapi disini banyak sekali tempat untuk duduk-duduk bersama teman-teman untuk melihat keindahan tempat ini. Pengunjung dapat menikmati hidangan Kuningan sambil mengamati lingkungan sekitar.

Daftar Harga Menu D’lamping Kidang Coffee and View

Tidak hanya kopi, tetapi juga wisata D’lamping Kidang dengan berbagai menu makanan dan minuman tersedia. Rasa saat menyajikan makanan dan minuman bisa dikatakan enak dan nikmat. Minuman yang biasa dijual seperti kopi susu, kopi hitam, non kopi, rata-rata harganya di atas Rp 15.000.

Contoh minuman kopi susu adalah: Kopi Susu Projects, Caramell Machiato, Caffee Latte, Cappucino, Mocacino dan Kopi Aren. Jenis minuman kopi hitam seperti Tubruk Arabica, Tubruk Robusta, Strain Arabica, Japanese, Americano, Espresso dan Ice Romano 18.000. Sedangkan minuman non kopi Cocho Latte, Red Velvet, Matcha dan Choco Caramell adalah 22.000,-

Saat lapar, pengunjung bisa memesan menu dan jajanan seperti kentang, cireng, dan otak-otak. Jenis makanan berat antara lain ayam saus lada hitam, ayam saus asam manis, ayam saus BBQ, saus sayap ayam, mie rebus dan mie goreng.

Harga tiket D’lamping Kidang

Nilai Tiket Masuk D’lamping Kidang cukup untuk membeli atau membayar pesanan tiket makanan dan minuman. Jadu tidak perlu membayar tiket masuk untuk masuk ke tempat ini. Sedangkan pengunjung yang ingin datang pastikan untuk datang setiap hari. Saat WIB buka Senin-Jumat dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Berbeda dengan Sabtu-Minggu yang buka mulai pukul 05.00 hingga 24.00 WIB.

Artikel menarik lainnya: Cirebon Waterland Ade Irma Suryani Tempat yang kini ramai dikunjungi wisatawan

alamat Kopi D’lamping Kidang dan pemandangan Kuningan

Lokasi kafe Kuningan berada di kaki Gunung Ciremai Rt.07/Rw.10 Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Akses jalan menuju D’lamping Kidang dapat diakses dengan kendaraan roda dua dan roda empat.

Demikian penjelasan dari Cafe D’Lamping Kidang Kuningan. Jika ingin menikmati kopi di Kuningan, tidak apa-apa datang bersama teman-teman sehingga suasananya ramai dan tidak betah menghabiskan waktu bersama. Mari minum kopi dan selalu gunakan protokol kesehatan.

Artikel menarik lainnya: Sukageuri View Kuningan dengan Pemandangan Alam, Camping Ground dan Spot Instagramable

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button