21 Wisata Anak di Bandung, Liburan Keluarga Murah - WisataHits
Jawa Barat

21 Wisata Anak di Bandung, Liburan Keluarga Murah

6. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

Wisata Anak di Bandung, sesuai dengan namanya, merupakan sebuah taman yang menawarkan wisata alam dengan edukasi tentang berbagai peraturan lalu lintas untuk anak-anak.

Di mana-mana Anda akan menemukan dekorasi unik seperti rambu lalu lintas sehingga anak-anak dapat belajar lebih banyak tentang peraturan lalu lintas di Indonesia dan dunia.

Taman ini memiliki 3 konsep tema lalu lintas, yang pertama adalah tema lalu lintas kota, pegunungan dan lalu lintas air. Tempat wisata yang satu ini juga menawarkan permainan anak-anak seperti sepeda, kereta mini hingga bermain wahana yang menggunakan koin.

7. Taman Hiburan Keluarga Dusun Bambu Lembang

Tempat wisata anak di Bandung selanjutnya adalah Dusun Bambu Family Leisure Park. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat wisata anak-anak dan keluarga karena tempatnya yang unik dan menarik. Tempat wisata di kawasan Lembang ini selalu ramai dikunjungi pengunjung saat liburan.

Dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti restoran, villa, taman bermain anak dan wahana outdoor lainnya, keluarga tidak akan bosan datang kesini. Suasana alam pegunungan yang sejuk menenangkan pikiran dan menyejukkan hati.

8. Taman Lembah Para Dewa

Taman Lembah Dewata merupakan tempat wisata anak-anak di Bandung yang tiket masuknya hanya seharga Rp 20.000 per orang. Taman ini merupakan tempat wisata anak-anak di Bandung yang menawarkan panorama danau yang hijau dan asri dengan latar belakang perbukitan yang cocok untuk spot foto.

Ingin mengunjungi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata anak di bandung ini berada di jl. Raya Tangkuban Perahu No.KM.3.7, Cibogo, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

9. Grafika Cikole

Grafika Cikole merupakan tempat wisata anak-anak di Bandung yang tiket masuknya hanya seharga Rp 10.000 per orang. Graphic Cikole menawarkan kawasan hutan pinus yang cocok untuk liburan keluarga.

Selain pemandangan alamnya, tempat wisata anak-anak di Bandung ini juga memiliki one way trip yang bisa Anda coba. Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak-anak berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu No.Km.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

10. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Taman dan Kebun Binatang Lembang merupakan tempat wisata anak-anak di Bandung dengan tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Pengunjung Taman dan Kebun Binatang Lembang dapat menemukan puluhan spesies hewan dan menikmati arsitektur bangunan yang dirancang dengan desain modern.

Ingin mengunjungi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata anak di bandung ini berada di jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

11. Pasar Terapung Lembang

Pasar terapung merupakan tempat wisata anak-anak di Bandung dengan biaya masuk Rp 30.000-50.000 per orang. Floating Market Lembang menawarkan konsep pasar terapung yang menjual berbagai jenis makanan, mulai dari makanan khas Lembang hingga makanan modern.

Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata anak di bandung ini. Lokasi tempat wisata di bandung ini berada di jl. Great Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button