Warga Solo Ingin Ikut Parade Pembangunan 2022? Buruan daftar di link ini - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Warga Solo Ingin Ikut Parade Pembangunan 2022? Buruan daftar di link ini – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pengumuman Parade Pembangunan Pemkot Solo terbuka untuk warga Solo. (Instagram @pariwisatasolo)

Solopos.com, SOLO – Pemerintah Kota Solo menggelar pawai pembangunan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada Jumat (198.2022). Parade yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB ini terbuka untuk umum.

Masyarakat dapat mengikuti pawai yang berlangsung dari Alun-Alun Barat hingga Balai Kota Solo. Bagi yang berminat mengikuti pawai dapat mendaftar secara online di link bit.ly/Peserta Parade Pembangunan 2022.

Promosi Rekomendasi merek jeans pria & wanita terbaik, murah banget!

“Batas waktu pendaftaran Selasa, 16 Agustus 2022, pukul 18.00 WIB. Nggak peduli kan,” tulis admin akun Instagram resmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo, @pariwisatasolo, Senin (15/8/2022) malam.

Disebutkan, pawai pembangunan akan melibatkan seluruh instansi Pemerintah Kota Solo dan masyarakat umum.

Unggahan di akun Instagram tersebut tidak menjelaskan bagaimana syarat warga sekitar yang ingin mengikuti pawai pembangunan. Ketentuan partisipasi dijelaskan di tautan pendaftaran.

Baca Juga: Seperti Model, Puluhan ODGJ Ikuti Fashion Show di Griya PMI Peduli Solo

pemantauan solopos.com, Syarat keikutsertaan peserta pawai harus tersedia di titik awal antara pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Peserta harus menunjuk penanggung jawab atau Field Technical Person In Charge (PIC).

Selain itu, segala hal yang berkaitan dengan pawai menjadi tanggung jawab peserta. Calon peserta yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas dapat menghubungi Disbudpar atau Bagian Protokol dan Komunikasi Sekretariat Daerah Solo.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button