Kaleidoskop Gaya Hidup 2022 Bagian II: Mengumpulkan Paket Wisata Kebo tentang Makanan yang Dihindari Ade Rai Agar Awet Muda - WisataHits
Jawa Tengah

Kaleidoskop Gaya Hidup 2022 Bagian II: Mengumpulkan Paket Wisata Kebo tentang Makanan yang Dihindari Ade Rai Agar Awet Muda

Salah satu kunci sukses diet Dewi Sandra adalah menghindari nasi, terutama nasi putih. Dia tidak lagi makan nasi saat diet.

Dewi terus memenuhi kebutuhan karbohidrat hariannya dengan mengonsumsi makanan pengganti nasi yang lebih sehat. Tidak hanya untuk menutupi karbohidrat harian, rangkaian pengganti nasinya juga membuat tubuh tetap bertenaga.

Lanjut membaca…

Beach Club Raffi Ahmad Viral Gara-gara Triliunan Juta Rupiah, Seporsi Nasi Goreng Dijual Rp 105 Ribu

Untuk memperluas portofolio bisnisnya, Raffi Ahmad membuka Marawa Beach Club di Padang, Sumatera Barat. Setelah upacara pembukaan klub pantai Mei 2022 semarak, tempat ini viral di media sosial karena total tagihan jutaan rupiah.

Kehebohan berawal dari unggahan terbaru pengguna Facebook Fatih Frederik Samuel Sinambela. Di sana ia terlihat harus membayar tagihan Rp 1,2 juta yang unggahannya dibagikan ulang oleh banyak akun termasuk akun Instagram. @lambenyinyir_official.

Lanjut membaca…

10 fakta Aare di Swiss, lokasi anak hilang di sungai oleh Ridwan Kamil

Peristiwa nahas menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Anak sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz, dilaporkan hanyut terbawa arus Sungai Aare di Bern, Swiss, saat berenang, yang kemudian ditemukan tewas oleh otoritas setempat, pada Kamis sore, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Karena kejadian tersebut, nama Aare menjadi sangat populer. Seperti diketahui, Aare sendiri sudah tidak asing lagi baik bagi warga lokal maupun turis. Bahkan, itu adalah sungai terpanjang di Swiss.

Lanjut membaca…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button