Alun-alun Kota Bandung dipadati pengunjung |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Alun-alun Kota Bandung dipadati pengunjung |Republika Online

Alun-alun Kota Bandung dipadati pengunjung |Republika Online

Jantung Kota Kembang ini menjadi favorit wisatawan liburan akhir tahun.

Jantung Kota Kembang ini menjadi favorit wisatawan liburan akhir tahun.

REPUBLIKA.Klaten pusat panggung hiburan Senin, 2 Januari 2023 WISATA KELUARGA : Sejumlah warga menikmati pemandangan Lapangan SOLOPOS Pasuruan.

CO.ID, BANDUNG — Kedatangan dan keberangkatan pengunjung di terminal bus kawasan Alun-alun Kota Bandung, Jalan Asia Afrika, Senin (1/2/2022). Alun-alun dipadati warga hingga meluap hingga ke Jl. Jantung Kota Kembang ini menjadi tempat favorit pengunjung, terutama yang datang dari luar kota, saat liburan sekolah dan malam tahun baru. Kunjungan di kawasan wisata religi terpadu bahkan lebih banyak dari biasanya. Promosi Puncak acara malam tahun baru adalah pesta kembang api, dilanjutkan dengan Abah Lala menyanyikan salah satu hitsnya, Ojo Dibandingke.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Presiden Ingin Seluruh Kabupaten Sumedang Atasi Stunting – ANTARA News

ANTARA – Presiden Joko Widodo mengimbau seluruh daerah memanfaatkan teknologi untuk menekan angka stunting, seperti yang dilakukan Kabupaten Sumedang, Jawa… Selengkapnya >>

Akan ada pesta kembang api di Klatenplatz, puncak acara malam pergantian tahun semakin meriahPerayaan malam tahun baru 2022 hingga 2023 berlangsung meriah pada Sabtu malam (31/12/2022).

Saat pergantian tahun, pengunjung membludak di Alun-alun PasuruanAlun-alun Kota Pasuruan merupakan alternatif tempat rekreasi.

Usai perayaan tahun baru, Alun-alun Karanganyar bak lautan sampahTumpukan sampah berserakan di Alun-alun Karanganyar usai perayaan Tahun Baru dengan ucapan selamat Gus Ali Gondrong.

Semangat 2023Kota Madiun dibanjiri manusia. Ribuan orang memadati Pahlawan Street Center (PSC) hingga alun-alun. Saya telah melihatnya sendiri. Dari Balai Kota Madiun, saya sengaja jalan kaki menuju alun-alun setelah menggelar doa bersama lintas agama. Kami berdoa sebelum kami menutup tahun 2022 untuk lebih banyak lagi di masa depan. Baik untuk kita

Perayaan Kembang Api di Gedung State Menyambut Tahun 2023Kembang api memeriahkan perayaan Tahun Baru 2023 di Gedung Sate, Kota Bandung.

KALEIDOSKOP 2022: Anies Baswedan ganti nama kawasan kota lama jadi BataviaMenjelang pengunduran dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan kota tua Jakarta setelah direvitalisasi dan berganti nama menjadi Batavia.

REPUBLIKA.Klaten, Pusat Panggung Hiburan Senin 2 Januari 2023 WISATA KELUARGA : Sebagian warga menikmati pemandangan Lapangan SOLOPOS Pasuruan.

CO.ID, BANDUNG — Kedatangan dan keberangkatan pengunjung di halte, kawasan Alun-alun Kota Bandung, Jalan Asia Afrika, Senin (1/2/2022). Alun-alun dipadati warga hingga meluap hingga ke Jl. Jantung Kota Kembang ini menjadi tempat favorit pengunjung, terutama yang datang dari luar kota, saat liburan sekolah dan malam tahun baru. Kunjungan di kawasan wisata religi terpadu bahkan lebih banyak dari biasanya. Promosi Puncak acara malam tahun baru adalah pesta kembang api, dilanjutkan dengan Abah Lala menyanyikan salah satu hitsnya, Ojo Dibandingke.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button