21 tempat wisata hits dan populer di sentul bogor, mana favoritmu? : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Tengah

21 tempat wisata hits dan populer di sentul bogor, mana favoritmu? : Okezone Travel

REKOMENDASI 21 tempat wisata populer di Kirim, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dengan topografi pegunungan dan udara yang sejuk, Sentul menawarkan beragam tempat wisata dan menjadi tujuan liburan yang populer bagi warga Jabodetabek.

Tempat wisata di Sentul cukup populer karena dekat dengan Jakarta dan ramai setiap akhir pekan dan hari libur.

Inilah 2 4 Tempat Wisata di Sentul yang Wajib Dikunjungi

1. Ah Poong

Jika ingin menjelajahi wisata kuliner di akhir pekan, Ah Poong bisa menjadi destinasi yang cocok. Di pusat kuliner ini Anda bisa menikmati aneka kuliner khas Indonesia yang lezat. Lokasinya di Jl. MH. Thamrin No Kav. 8, Cipambuan, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

2. Curug Bidadari

Sebuah air terjun setinggi sekitar 50 meter membuat pengunjung menghabiskan waktu menikmati pemandangan alam yang indah. Lokasinya di Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

ilustrasi

Curug Bidadari Sentul (Anekatempatwisata.com)

3. Curug Leuwi Hejo

Curug Leuwi Hejo dikenal sebagai tempat wisata air terjun yang memiliki air yang sangat jernih dan hijau. Di tempat ini, pengunjung bisa bermain air sepuasnya di kolam alami yang cukup luas. Lokasinya di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

4. Hutan Pinus Gunung Pancar

Hutan pinus di Gunung Pancar memiliki keindahan tersendiri, tak heran jika sering menjadi tujuan wisata populer. Berada di ketinggian 300 hingga 8000 meter di atas permukaan laut, Anda akan betah berada di lokasi ini dengan udara yang segar. Lokasinya di Jl. Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

5. Ecopark Sentul City

Jika Anda sedang mencari tempat wisata dengan tema edukatif, ada baiknya Anda mengajak si kecil ke Eco Park Sentul City. Karena tempat wisata yang satu ini mengusung tema green real estate yang mengajarkan berbagai ilmu terkait energi. Lokasinya di Cipambuan, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

6. Agrowisata Sentul

Salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga, terutama dengan anak-anak, adalah Agrowisata Sentul. Pengunjung diajak untuk lebih dekat dengan alam, sehingga sangat cocok untuk si kecil. Lokasinya di Jl. Raya Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

7. Wisata Alam Fantasia Sentul

Tempat wisata yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk dikunjungi. Pasalnya, ada banyak permainan yang bisa kamu coba seperti bom mobil, ayunan, papan selancar, trampolin, dan mobil aki selama berada di sini. Lokasinya di Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

8. Taman Fathan Hambalang

Taman Fathan Hambalang merupakan tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Lokasinya di Hambalang, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

9. Sawah segar

Jika Anda mencari wisata kuliner yang juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan, tidak perlu mencari yang lain selain Sawah Segar. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang lebih alami dan indah. Lokasinya di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

10. Resor Mandapa Kirasa

Jika ingin menginap, Anda bisa melakukannya di Mandapa Kirana Resort seolah-olah berada di pulau dewata. Lokasinya di

JL.Raya Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

11. Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Pemandian air panas Gunung Pancar menjadi tempat wisata yang dijadikan sebagai sarana relaksasi. Karena bagi yang penat dan penat karena bekerja dimalam minggu, menghabiskan waktu dan relaksasi di tempat yang satu ini sangat cocok. Situs ini terletak di Desa Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

12. Garuda Farm Sentul

Wisata ini menggabungkan berbagai kegiatan seperti berkemah, permainan dan rekreasi. Di Garuda Farm Sentul Anda bisa belajar bercocok tanam dan berkebun. Lokasinya di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

ilustrasi

13. Air Terjun Hordeng

Curug Hordeng adalah tempat wisata dengan keindahan yang mempesona. Selama di sini, pengunjung bisa membenamkan diri di kolam renang alami dengan pemandangan indah yang akan membuat betah berlama-lama. Lokasinya di Jl. Gunungwangun, Cibadak, Kec. Sukamakmur, Kota Bogor, Jawa Barat.

14. Kampoeng Koneng

Kampoeng Koneng adalah tempat di mana Anda dapat mencicipi berbagai jenis makanan Sunda dalam suasana yang sangat alami dan khas pedesaan Jepang. Tempat wisata ini memiliki panorama yang sangat indah yaitu Gunung Salak, Gunung Pancar dan Gunung Gede Pangrango. Lokasinya di Jl. Tapos, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat.

15. Sentulsegar

Sentulfresh merupakan salah satu tempat bermain yang cocok untuk si kecil. Wisata alam dan edukasi dapat mengenalkan anak pada berbagai jenis hewan. Situs ini terletak di Desa Cijulang, Batu Ngampar, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat.

16. Bukit Hambalang

Bukit Hambalang, salah satu bukit di Bogor, menjadi tempat yang bisa memacu adrenalin. Pengunjung ditantang untuk menaklukan bukit yang satu ini tentunya. Lokasinya di Hambalang, Kec. Citeureup, Kota Bogor, Jawa Barat.

17. Bukit Edensor

Edensor Hills Villa, Resort and Cafe merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk menginap. Properti ini memiliki desain arsitektur bergaya Eropa yang akan memanjakan Anda dengan pemandangan alamnya yang indah. Lokasinya di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat.

18. Taman Budaya Sentul

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang indah dan menawarkan berbagai program outbond yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Tak heran jika lokasi ini sering digunakan oleh perkantoran sebagai tempat outing rombongan. Lokasinya di Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat.

19. Air Terjun Putri-Kencana

Air Terjun Putri Kencana memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin pergi ke destinasi untuk bersantai dan penat. Lokasinya di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

ilustrasi

20. Taman Hiburan Petualangan Jungle Land

Jika Anda suka menghabiskan liburan dengan wahana ekstrim, Jungleland bisa menjadi alternatif tempat liburan. Ini karena kamu bisa memainkan berbagai wahana menantang di akhir pekan yang bisa memacu adrenalin. Lokasinya di Jl. Jungle Land #1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat.

21. Gua Besar Garunggang

Goa Agung Garunggang sering menjadi pilihan tempat wisata untuk menghabiskan akhir pekan. Karena pengunjung bisa melakukan aktivitas trekking dan eksplorasi. Lokasinya di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ini dia rekomendasi 21 tempat wisata populer di Sentul.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button