5 restoran dekat Saloka Theme Park Semarang, cocok untuk keluarga - WisataHits
Jawa Tengah

5 restoran dekat Saloka Theme Park Semarang, cocok untuk keluarga

KOMPAS.com – Saloka Amusement Park merupakan salah satu tempat wisata di Semarang yang menawarkan banyak wahana dan hiburan. Berlokasi di Jalan Fatmawati 154, Tuntang, Semarang, Jawa Tengah, taman kreatif ini memiliki enam area tempat anak-anak bisa bermain game seru.

Selain berbagai hiburan dan permainan, ada berbagai menu kuliner di mana Anda dapat menikmati menu makanan dan minuman yang bervariasi.

Namun jika Anda sudah terlanjur meninggalkan tempat wisata Semarang ini, maka tidak perlu bingung. Kompas.com merangkum beberapa restoran berikut di sekitar Saloka Theme Park.

Baca juga:

1. Daimami

Terletak di Taman Hiburan Saloka, restoran ini berada di Zona Segara Prada. Di sini Anda bisa menikmati berbagai menu makanan khas Jepang seperti udon hingga karage dengan konsep restoran industri pertambangan.

Ada juga menu Rice Bowl Beef Yakiniku, Nasi Soto Ayam dan Bakso dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 33.000.

Ilustrasi steak daging sapi medium rare. SHUTTERSTOCK/Anton27 Ilustrasi steak daging sapi berukuran sedang.

2. Resto Hutan

The Rimba Resto masih berada di kawasan Saloka Theme Park di Jungle Zone.

Restoran ini menawarkan pilihan menu steak, griddle, dan pasta. Misalnya Blackpepper Rice with Chicken Platter, Australian Blackpepper Steak dan BBQ Ribs Steak dengan harga mulai dari Rp45.000-100.000.

3. Kafe JENJU

JENJU Cafe terletak di Seaside Zone. Di sini Anda bisa menikmati berbagai menu jajanan modern seperti donat atau jajanan lainnya dalam suasana pantai yang akan memanjakan mata Anda.

Ilustrasi Sup Ayam Lamongan.DOC SHUTTERSTOCK/EKSAPEDIA GALLERY Ilustrasi sup ayam Lamongan.

4. Sup Rumput

Soto-Gras berjarak sekitar 400 m dari Taman Hiburan Saloka. Tepatnya berlokasi di Krekesan, Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang. Buka mulai pukul 07.00-20.45 WIB.

Ada menu Soto Sapi, Soto Babat, Soto Ayam dan Garang Asem dengan harga mulai dari Rp3.000-28.000. Selain itu ada menu minuman seperti Es Gula Asem, Happy Soda dan Milk dengan harga mulai dari Rp3.000 hingga Rp10.000.

5. RM Sate KAMBING MUDA BALIBUL

RM Sate Kambing Muda BALIBUL berlokasi di Jalan Fatmawati 207, Gumuksari, Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang. Buka mulai pukul 09.00-20.30 WIB.

Ada menu Sate Klatak, Sate Sapi, Sate Ayam, Sate Spesial Solo, Sate Khas Tegal dan Sate Buntel dengan harga mulai dari Rp 25.000-56.000.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button