5 Wisata Alam di Tangerang, Cocok Untuk Penyembuhan - WisataHits
Jawa Tengah

5 Wisata Alam di Tangerang, Cocok Untuk Penyembuhan

Bagi pecinta alam yang tinggal di daerah Tangerang, tidak perlu jauh-jauh berkendara ke Bali untuk menikmati wisata alam yang menyembuhkan.

Bagi pecinta alam yang tinggal di daerah Tangerang, tidak perlu jauh-jauh berkendara ke Bali untuk menikmati wisata alam yang menyembuhkan.

KOMPAS.com- Tak hanya Bali yang kaya akan wisata alam. Tangerang ternyata juga memiliki tempat wisata alam yang bisa dikunjungi jika ingin bersantai.Tempat wisata alam di Tangerang antara lain pantai dan danau yang unik.

Wisata alam memang cocok bagi pengunjung yang ingin melihat keindahan laut dan pepohonan hijau untuk menyegarkan mata.Wisata alam di Tangerang Berikut 5 tempat wisata alam di Tangerang:1. Pantai Tanjung Pasir Wisata pantai ini bertempat di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pantai ini terbuka untuk umum 24/7 dengan biaya Rp 20.000 per orang.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Dua alat berat terkena banjir lahar di Puncak Semeru dan terkena hujan deras

Dua alat berat milik salah satu penambang pasir di Desa Sumberwuluh, Kec. Candipuro tertanam dalam tumpukan lumpur dan pasir. Baca Selengkapnya >>

Bagaimana Nikita Willy dan suaminya berbagi tugas mengasuh Issa tanpa babysitterNikita Willy dan suaminya, Indra Priawan Djokosoetono, sepakat mengasuh anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono, tanpa bantuan babysitter.

Bagi Ratu Elizabeth, Balmoral adalah tempat di mana Anda bisa menjadi orang normal, istri, ibu, dan nenek buyutSisi nakal Ratu Elizabeth II terkadang muncul di Balmoral. Hehe…orang biasa dilayani dan tidur di rumah mewah…

Pasukan Ukraina menduduki Kupyansk, masalah serius bagi RusiaPasukan Kiev memasuki Kupyansk di Ukraina timur, salah satu kota utama yang diduduki tentara Rusia selama beberapa bulan. Hei, setidaknya aku akan ditangkap oleh Rusia lagi segera..!

5 kue yang terlarang untuk penderita kolesterol tinggi Jangan terlalu sering dimakanSetidaknya ada lima pai tabu bagi penderita kolesterol tinggi yang perlu diperhatikan. Setidaknya ada lima kue tabu bagi penderita kolesterol tinggi yang…

Andrea Dian berbagi tips angkat besi untuk wanitaAndrea Dian telah mengangkat beban selama 5 tahun.

Tim 163 KKN UNS melakukan pelatihan jurnalis untuk desa-desa di Sungingan SragenRombongan 163 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menyelenggarakan program kerja pelatihan jurnalis untuk Aparatur Desa di Desa Sunggingan, Kecamatan Miri, Sragen.

Anggara Wikan Prasetya KOMPAS.CANTIKA.Iman Firdaus LONDON, KOMPAS.Laporan itu diajukan militer Ukraina pada Sabtu (9/10/2022), lapor AFP.

com – Bali tak hanya kaya akan wisata alam. Tangerang juga memiliki wisata alam yang bisa Anda kunjungi saat ingin bersantai. Hal ini terjadi di Los Angeles, AS, tempat Issa lahir empat bulan lalu. Beberapa tempat wisata alam di Tangerang diantaranya pantai dan danau yang unik. Dikelilingi oleh perkebunan yang luas, Kastil Balmoral terletak di Dataran Tinggi Skotlandia di sebelah barat Aberdeen. Memang wisata alam ini cocok bagi pengunjung yang ingin melihat keindahan laut dan pepohonan hijau untuk menyegarkan mata. Mereka sudah berada di Amerika untuk liburan Tahun Baru sejak akhir tahun lalu dan bersiap menyambut kelahiran Issa. Wisata Alam di Tangerang Berikut 5 tempat wisata alam di Tangerang: 1. Baca juga: Kota tersebut direbut pasukan Rusia kurang dari seminggu setelah Moskow melancarkan invasi besar-besaran ke Ukraina pada 24 Februari lalu.

Pantai Tanjung Pasir Wisata pantai ini terletak di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Jadi benar-benar hanya saya, Indra, dan didukung oleh ibu saya, ibu Indra, “kata Nikita dalam video, “Nikita Willy & Indra Quality Time with Baby Issa di Jakarta,” yang diposting di saluran YouTube resmi Nikita pada hari Sabtu Willy telah diunggah. 10 September 2022. “Ketika dia memasuki gerbang (Balmoral) itu, saya pikir pihak kerajaannya sebagian besar berada di luar gerbang,” kata Pendeta David Barr dari Gereja Glenmuick di Ballater terdekat, seperti dikutip The Associated Press 24 Hours For Open kepada umum dengan biaya Rp 20.000 per orang Mengurus Issa di rumah, Nikita dan Indra rutin berbagi tugas Meski terletak di Kabupaten Tangerang, pantai ini sangat diminati pengunjung kota Tangerang. Balmoral adalah “hutan belantara pribadi” keluarga. Jarak dari TangCity Mall ke pantai adalah sekitar 24,8 kilometer (km) Indra, kota-kota tersebut termasuk Izyum, yang telah berfungsi sebagai situs penting untuk operasi militer Rusia.

KOMPAS.com/Ni Nyoman Wira Salah satu spot foto di Pantai Tanjung Pasir di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Lalu di pagi hari, siapa pun yang bangun lebih dulu, saya atau Indra, menyapa Issa terlebih dahulu. “Pembantu rumah tangga yang terlatih dalam kebijaksanaan muncul hanya jika diperlukan. Dikutip dari laporan, Minggu (8/5/2022) pantai ini ramai dikunjungi pengunjung menjelang berakhirnya libur lebaran. Baca Juga: 5 Tempat Wisata Keluarga di Tangerang, Bisa Berkeliling Naik Pony Pantai Tanjung Pasir juga ditutup sejak pandemi Covid-19. “Jika seseorang di rumah, mereka harus tidur siang atau tidur siang ketiga. Namun, konsesi yang diberikan pemerintah mendorong pengelola untuk membuka kembali wisata pantai ini untuk umum setelah dua tahun. Seorang mantan pengawal kerajaan, Richard Griffin, ingat mengawal Ratu Piknik.

Berdasarkan laporan Kompas. Nikita dan Indra juga mengatur jadwal harian Issa agar bisa disesuaikan dengan aktivitas mereka, seperti: B. Berolahraga atau bekerja dari rumah setelah bermain di pantai. 2. Nah, di sela-sela kita bisa menginap untuk olahraga. Kemudian Ratu menjawab: “Lebih dari 80 tahun. Telaga Biru Telaga Biru atau telaga biru itu adalah tempat wisata yang cukup terkenal di daerah Tangerang. Tempat wisata ini terletak di Jalan Cigaru, Cisoka, Kabupaten Tangerang. Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2022.

Shutterstock.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button