Tim Patroli Samapta Polres Bandar Lampung Kejar Puluhan Pengendara, Ternyata | POLISI - WisataHits
Jawa Tengah

Tim Patroli Samapta Polres Bandar Lampung Kejar Puluhan Pengendara, Ternyata | POLISI

Tim patroli Samapta Polres Bandar Lampung mengejar belasan pengendara dan ternyata polisi

Tim patroli Sat Samapta Polres Bandar Lampung membubarkan puluhan pengendara sepeda motor yang diduga hendak melawan

Kejadian bermula saat tim patroli Jalan Dr. Harun 1, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung melintas. Tim patroli melihat puluhan sepeda motor dengan tiga penumpang saling berpapasan di jalan tersebut. Baca Juga: Petugas Sat Samapta Polres Bandar Lampung Langsung Kejar Puluhan Motor Ini.

“Ada sekitar 25 sepeda motor secara berkelompok tiga yang diduga hendak melakukan tawuran,” kata Kapolsek Samapta Bandar Lampung Kompol Suwandi.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Banjir di Pandeglang memutus akses jalan ke beberapa desa – ANTARA News

ANTARA — Banjir yang menggenangi 5 kecamatan di Kabupaten Pandeglang memutus akses jalan yang menghubungkan beberapa desa. Alhasil… Read More>>

Liverpool ingin mengganggu tim-tim di depanLiverpool bangkit kembali dari restart yang buruk setelah jeda Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Aston Villa. ‘Si Merah’ sedang dalam misi mengganggu tim-tim depan.

Tim Italia siap menghadapi tim Brasil di turnamen tenis beregu campuran United CupTim Italia bersiap memulai perjalanannya di turnamen beregu campuran United Cup, dengan Matteo Berretini dkk dijadwalkan memulai babak penyisihan grup melawan Brasil pada Kamis (29/12).

Polres Surakarta Menggerebek Gudang Minuman Beralkohol – JawaPos.comPolisi Jebres diduga menggerebek gudang miras di Desa Mojosongo, Solo, dalam rangka persiapan malam tahun baru dan menyita ribuan botol miras.

Polres Cirebon kerahkan anggotanya ke tempat wisata saat liburan |Republika OnlineDipastikan semua objek wisata dijaga ketat oleh anggota

Polisi sedang menyelidiki kebakaran di Pasar Sentral MakassarPolres Pelabuhan Makassar sedang menyelidiki penyebab kebakaran ratusan kios di Blok B selatan Pelataran Pasar Induk Makassar

Kasus Pungli Penyewa Kios Pasar Ampenan P21Polres Mataram telah melimpahkan tersangka dan mencatat kasus pemerasan di persewaan kios pasar Ampenan

Lampung, Susul MU, Liverpool Selangkah Mendatangkan Nuansa Cody Gakpo di Markas Liverpool Positif Juga Menyusul Pengumuman Transfer Cody Gakpo: Tim asal Italia bersiap melanjutkan perjalanan di turnamen beregu campuran United Cup, Matteo Berrettini dkk memulai babak penyisihan grup melawan Brasil, Kamis (29/12).

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG – Rabu (28/12/2022) siang. Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyadari timnya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena mereka masih harus finis di empat besar dan sedekat mungkin dengan pertarungan kejuaraan. Kejadian bermula saat tim patroli Jalan Dr. Harun 1, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung melintas. “Senang berada di sini dan memainkan acara tim campuran baru,” kata Berrettini. Tim patroli melihat puluhan sepeda motor berpasangan tiga saling berpapasan di jalan raya. “Dengar, kita harus menjadi sesuatu yang mengganggu semua tim di depan. Baca Juga: Petugas Sat Samapta Polres Bandar Lampung Langsung Mengejar Puluhan Motor Ini. Penggerebekan gudang miras di Sabrang Lor, Desa Mojosongo, Jebres Solo, berawal dari laporan masyarakat.

“Ada sekitar 25 sepeda dalam kelompok tiga yang diduga ingin melawan,” katanya. kata Kapolres Samapta Bandar Lampung Kompol Suwandi. Tentu saja kita harus mengejar ketinggalan. Baca juga: Priska menutup musim 2022 dengan gemilang. Dalam perjalanannya membela Italia, Berrettini akan bergabung dengan petenis top Italia lainnya seperti Lorenzo Musetti, Andrea Vavassori, Marco Borolotti, Martina Trevisan, Luca Bronzetti dan Camila Rosatello. Di dekat lokasi, petugas menemukan sepeda motor, sarung yang ujungnya diikat, dan petasan. Baca Juga: “Barang bukti sedang kami amankan di Mapolres Bandar Lampung,” kata Kompol Kelvin. Baca juga: Klopp Bela Nunez: Hidup terkadang tidak adil. Ia menambahkan, kegiatan patroli samapta yang presisi dari Polres Bandar Lampung siang dan malam terus meningkatkan kegiatan patroli. “Jadi jelas ketika kami memainkan kompetisi tim seperti United Cup, kami akan saling mendukung dan itu terasa sangat bagus,” jelasnya. ..” Kami menindaklanjuti laporan tersebut, melakukan penyelidikan dan kemudian menggeledah lokasi gudang penyimpanan minuman beralkohol di Sabrang Lor Mojosongo, Jebres Solo sekitar pukul 20.00, Rabu (28/12).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button