15 Tempat Wisata Murah di Bandung Tahun 2023 - WisataHits
Jawa Barat

15 Tempat Wisata Murah di Bandung Tahun 2023

jakarta

Bandung terkenal dengan banyak hal menarik, seperti iklimnya yang sejuk, arsitektur kota yang klasik, dan wisata yang sangat beragam.

Meski wisatanya beragam, Anda pasti bingung jika mengunjungi Bandung tanpa menyiapkan destinasi wisata apa pun. Untuk itu, Anda wajib membaca artikel ini agar memiliki referensi tujuan wisata Anda di Bandung.

1. Farmhouse Lembang

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Farm House Susu Lembang merupakan salah satu wisata yang paling populer di Bandung.  Rumah Pertanian memiliki bakat Eropa dengan pertanian kecil dan sangat ramah anak.Farm House Susu Lembang merupakan salah satu wisata yang paling populer di Bandung. Rumah Pertanian memiliki bakat Eropa dengan pertanian kecil dan sangat ramah anak. Foto: Rafida Fauzia

Bagi traveler yang merindukan suasana pedesaan, pertanian dan peternakan, mengunjungi Lembang Farmhouse bisa menjadi obat rindu itu. Pasalnya, saat berkunjung ke Lembang Farmhouse, Anda akan disuguhkan suasana pertanian Eropa yang klasik namun asri.

Di sini traveler bisa berburu foto, karena ada banyak sekali spot foto yang menarik. Seperti bangunan dengan arsitektur Eropa, rumah mini khas film Hobbit, kandang dan beberapa hewan, bahkan kostum ala Eropa pun bisa Anda sewa di sini.

Tiket masuk Farmhouse Lembang cukup terjangkau yaitu:

Tiket masuk: Rp 25.000

Parkir Motor : Rp 5.000

Parkir: Rp 10.000

2. Pasar Terapung Lembang

Pasar Terapung Lembang.Pasar Terapung Lembang. Foto: Istimewa

Floating Market Lembang merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk berbagai wisata keluarga. Di dalamnya, traveler bisa menikmati berbagai wahana seperti kota mini, persewaan kostum Jepang dan Korea, wahana air, dan aneka kuliner.

Seperti namanya, Floating Market bisa menikmati sensasi pasar kuliner terapung di wisata ini. Wah, seperti di Thailand ya?

Tiket untuk tahun 2022 seharga Rp 30.000 per orang untuk pengunjung berusia di atas dua tahun. Harga tersebut juga sudah termasuk voucher yang bisa ditukarkan dengan minuman.

Namun, bagi wisatawan yang ingin mengakses wahana lain di Area Pasar Terapung, ada biaya tambahan untuk mengunjunginya. Misalnya masuk Kota Mini akan dikenakan biaya tambahan Rp 25.000, sedangkan wahana air dikenakan biaya antara Rp 20.000 hingga Rp 98.000.

3. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole LembangOrchid Forest Cikole Lembang Foto: Rafida Fauzia

Cikole Orchid Forest merupakan tempat wisata dengan hutan pinus yang rimbun. Kalau traveler ke sini, kamu bisa istirahat sejenak dari penatnya hiruk pikuk perkotaan.

Udara sejuk khas dataran tinggi dan hijaunya dedaunan pohon pinus membuat suasana di sekitar sangat menyegarkan. Di sini Anda juga bisa melihat kebun anggrek, mengikuti kegiatan outbond dan juga hunting foto.

Tarif masuk wisata ini adalah Rp 40.000 per orang untuk wisatawan lokal dan Rp 100.000 per orang untuk wisatawan mancanegara.

4. Taman Hiburan Bambu Dusun

Perpaduan hijaunya pepohonan, danau dan rumah bambu khas sunda menjadi daya tarik yang menarik dalam wisata ini. Selain bersantai dan menikmati suasana yang tenang, traveler juga bisa menginap di penginapan atau berkemah.

Dusun Bambu Leisure Park terletak di Jl. Kolonel Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tiket masuk wisata ini harganya Rp 25.000. Cukup terjangkau kan traveler?

5. Jalan Braga

Mau jalan-jalan di Bandung dengan budget tapi tetap menikmati suasana Bandung yang asri? Jalan Braga wajib banget kamu kunjungi. Karena di jalan ini banyak terdapat bangunan dengan arsitektur kuno khas zaman Hindia Belanda.

Juga, di Jalan Braga ada banyak kafe dan restoran yang bagus untuk dikunjungi.

(halaman berikutnya)>>>

Simak video “Pelabuhan Merak Pagi Ini: Suasana Tenang – Cuaca Mendung”.
[Gambas:Video 20detik]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button