7 Spot Ngopi Instagrammable di Braga Bandung, Asyik untuk Nongkrong! - WisataHits
Jawa Tengah

7 Spot Ngopi Instagrammable di Braga Bandung, Asyik untuk Nongkrong!

7 Spot Ngopi Instagrammable di Braga Bandung, Asyik untuk Nongkrong!

7 Tempat Ngopi Instagrammable di Braga Bandung untuk Dinikmati! TempoTravel

Sebuah kafe di Braga, Bandung yang asyik untuk nongkrong dan bikin kenangan karena tempatnya yang sangat instagrammable.

TEMPO.jpnn. Kota Bandung atau biasa disebut Gotham City oleh netizen. Mengutip dari buku Kota Semarang Dalam Angka 2022 terbitan Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Semarang, Tembalang merupakan salah satu dari empat kecamatan subkontrak terbesar di Kota Semarang.

CO, Jakarta – Kota Bandung memiliki banyak destinasi wisata populer yang menarik di antaranya Jalan Braga, salah satu kawasan tertua di Bandung yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bangunan-bangunan tua Belanda berdiri di sepanjang jalan, menambah warisan kawasan Jalan Braga yang sarat dengan suasana tempo dulu. Untuk mengakhiri ini,” lanjutnya. Nuansa klasik ala Eropa yang ditawarkan Jalan Braga menjadikan kawasan yang sering dikunjungi publik ini menjadi spot foto yang asyik. Pak JK, sapaan akrab Jusuf Kalla, mengingatkan seluruh pengurus masjid di Kalbar untuk tidak menjadikan mesjid tempat kampanye politik Merupakan rangkaian kafe dan kedai kopi yang cocok untuk kumpul-kumpul informal bersama keluarga atau teman. Biasanya kafe atau tempat nongkrong ini digunakan oleh mahasiswa, untuk sekedar berkumpul bersama teman atau mengerjakan tugas.

Kafe-Kafe Populer di Braga Bandung Beberapa Kafe di sepanjang Jalan Braga menyajikan menu yang beragam dan harga yang ramah di kantong Baca Juga: Jelang Pilkada 2024, Pak JK mengingatkan seluruh pengurus DMI tingkat provinsi hingga kabupaten/kota untuk tidak menggunakan Institusi keagamaan sebagai tempat-tempat politik praktis: “Libatkan masyarakat dalam kegiatan sosial dan pembangunan, optimalkan peran keluarga, revitalisasi patroli Siskamling,” ujarnya Bagi Anda yang berencana berwisata ke Bandung, jangan lupa mampir sejenak ke beberapa kafe populer di Jalan Braga Berikut daftar kafe yang wajib dikunjungi di Braga Bandung Masyarakat dan masyarakat serta mampu menjadi barometer penggerak roda perekonomian generasi muda,” pungkasnya. Kopi Toko Djawa Kafe paling populer di Jalan Braga yang pertama adalah Kopi Toko Djawa. Wagub Kalbar berharap pengurus DMI tingkat kabupaten/kota dapat membawa upayanya kepada Yusuf Kalla untuk berbagi informasi dan program kerja yang dilakukan. Konsep yang begitu unik sehingga terasa seperti di rumah sendiri.

Tak hanya hits di kalangan anak muda, Kopi Toko Djawa juga cukup melegenda. Kafe ini masih mempertahankan bangunan tua dan seni. Jadi jika ingin mengenang Bandung tempo dulu, berkunjung ke sini sangat direkomendasikan. Simak ya : Nakara Cafe, Sebuah Konsep Literasi Kafe di Kota Bandung 2. Myloc Myloc Coffee Shop merupakan kedai kopi di Braga dengan suasana yang cozy dan terletak di pinggir jalan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50277.

Kafe ini menawarkan suasana berkelas karena bertempat di bekas bangunan Belanda. Harga menu yang terjangkau dan variasi menu membuat Myloc wajib dikunjungi saat berwisata ke Braga, Bandung. Kafe MyLoc. Foto: Instagram MyLoc. 3. Kafe ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang menarik untuk memenuhi kebutuhan siswa, seperti WiFi, buku atau majalah, dan mainan tua.

Braga Huis Braga Huis memiliki konsep kolonial baik dari segi bangunan maupun desain interiornya. Suasana tempo dulu begitu kental saat memasuki kafe ini. Di sini Anda bisa menikmati menu Western era kolonial dengan harga ramah kantong. Tak heran jika Braga Huis menjadi salah satu kafe unik di Bandung.

Foto: Instagram Hennih Yang 4. Warung Limarasa Warung Limarasa merupakan kedai kopi Instagramable di kawasan Jalan Braga yang patut dikunjungi. Interior Warung Limarasa mengusung konsep industrial dengan furnitur kayu solid, memberikan kesan minimalis dan sederhana sebagai ruang foto yang asyik. Lokasinya di Jalan Banjarsari Selatan No.

5.Gedongan BragaBerbeda dari sajian kopi pada umumnya, Cafe Gedongan Braga cukup menarik karena menyajikan kopi dengan cara yang unik. Di sini kopi diseduh dengan pasir panas sambil menikmati pemandangan kota Bandung 6. Apalagi kalau menginap di area rooftop, pemandangannya jauh lebih bagus.

Sawo Coffee and Roastery Kedai kopi Instagrammable lainnya di Jalan Braga adalah Sawo Coffee and Roastery. Kedai kopi ini memiliki gaya minimalis dengan interior yang didominasi warna putih. Kedai kopi ini memiliki area outdoor dengan tempat duduk melingkar, sehingga bisa dijadikan spot foto yang menarik Wiki Koffie Bagi Anda yang menyukai kafe dengan nuansa vintage, Wiki Koffie mungkin bisa menjadi pilihan Anak Panah Kopi Tembalang Last but not least menarikkah Anak Panah Kopi yang mengambil tema Instagrammable dan kekinian, apalagi saat matahari terbenam.

Selain gaya interiornya yang asyik, kafe ini buka 24/7.Wiki Koffie menawarkan banyak variasi menu minuman.Desain interiornya juga menarik, dengan lampu antik yang sedikit redup membuat suasana ngopi semakin menyenangkan.VIVIA AGARTHA | RIZKI DEWI AYU Baca: 15 Rekomendasi Kafe di Bogor Saat Ini, Seru Buat Kongko Selalu Update Informasi Terbaru Simak Breaking News dan Berita Pilihan dari Tempo.48, Tembalang, Kecamatan Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

co di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

.

Lanjut membaca:
tempo.co » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Jusuf Kalla: Masjid itu tempat ibadah, bukan tempat politikYusuf Kalla alias Pak JK menegaskan bahwa masjid adalah tempat ibadah, bukan tempat berpolitik.

Ujung Kota Gotham Bandung, Ferry Kurnia: Bandung masih menjadi kota yang nyaman dan kondusifWakil Ketua DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah turut prihatin dengan maraknya angka kriminalitas di Kota Bandung atau biasa disebut Kota Gotham…

Rekomendasi tempat nongkrong asyik di Tembalang SemarangDi bawah ini adalah rekomendasi tempat meeting atau kafe di kawasan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah).

Foto: Intip potret kediaman Beby Tsabina di Amerika yang simpel dan nyaman | merdeka.comRupanya, aktris Beby Tsabina masih menghargai pendidikannya setelah meroket di dunia hiburan. Untuk alasan ini ia memutuskan untuk belajar di Amerika. Jauh dari keluarganya, Beby memilih tinggal di apartemen. Lihat potret kotanya, Beby Tsabina, Artis Indonesia, Selebriti Indonesia, Bagaimana Kabar Selebriti Indonesia, Amerika Serikat, Apartemen, Selebriti Youtube, Sumatera Utara, Tren, Rumah Selebriti, Rumah Selebriti Indonesia, Foto Rumah Selebriti, Viral Hari Ini, Yogyakarta

Penghinaan warga yang membuang sampah di Jalan Ciledug, larangan tidak bekerja, melainkan pindah ke tempat lainKetika dilarang membuang sampah di tengah Jalan Ciledug, mereka malah bergerak ke arah membuangnya di pinggir jalan utama.

Tak Bisa Kunjungi RSPAD, Keluarga Lukas Enembe: Ayah Pakai Popok dan Pipis di Tempat TidurKeluarga Gubernur Papua Lukas Enembe meminta KPK membuka akses bagi keluarga dan pengacara untuk menjenguk Lukas.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button