5 Kota di Indonesia dengan Jumlah Seks Bebas Tertinggi, Waspadai Penyakit Menular Seksual! : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

5 Kota di Indonesia dengan Jumlah Seks Bebas Tertinggi, Waspadai Penyakit Menular Seksual! : Okezone Travel

TERBONGKAR 5 kota di Indonesia dengan total seks bebas Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sayangnya, banyak remaja di kota ini yang berhubungan seks.

Seks sendiri merupakan kebutuhan biologis dasar setiap manusia. Namun bila dilakukan secara bebas dan tidak ada aturannya justru menjadi tindakan menyimpang masyarakat bahkan berpotensi terkena penyakit menular seksual (PMS).

Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kehidupan seks bebas di masyarakat, seperti lingkungan dan rasa ingin tahu yang tinggi. Tidak dapat dipungkiri bahwa seks bebas mulai berkembang di masyarakat, terutama di kota-kota besar. Berbagai hiburan malam menjamur dan menjadi sarang aksi keji ini.

BACA JUGA:7 kota di dunia yang hanya dihuni satu penduduk, kok bisa?

Berdasarkan survei tahun 2007 yang dilakukan KPAI, dari 4.500 remaja, 97% pernah menonton film porno. Selain itu, 62,7% anak SMP melakukan seks bebas.

Berikut 5 kota di Indonesia dengan jumlah seks bebas tertinggi.

1. Jakarta

Jakarta terkenal dengan kehidupan modern dan dinamisnya. Berbagai jenis budaya modern dan barat tumbuh di kota besar ini.

Saat berkunjung ke Jakarta, kita bisa menemukan banyak klub malam. Dari klub ini, seks bebas tumbuh begitu cepat bahkan Jakarta memiliki jumlah seks bebas tertinggi.

2. Yogyakarta

Kota Yogyakarta mendapat predikat kota pelajar karena banyaknya lembaga pendidikan di kota tersebut. Namun, sebagai kota dengan tingkat seks bebas yang tinggi di Indonesia, Yogyakarta memiliki sisi gelap.

Dinas Kesehatan Yogyakarta menemukan bahwa 1.078 remaja usia sekolah melahirkan pada tahun 2015.

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Sejarah di Yogyakarta yang Cocok Dikunjungi dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI

3. Bandung

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus atau BKLDK, kota kembang Bandung dikatakan sebagai kota dengan tingkat seks bebas yang tinggi.

Banyak faktor yang mempengaruhi tumbuhnya kehidupan seks bebas di kota Bandung. Misalnya faktor keluarga, lingkungan dan rasa ingin tahu remaja tentang kesenangan dunia.

4. nasib buruk

Kota Malang memang identik dengan wisata kota Batu yang asri, sejuk dan asri. Malang juga mendapat predikat kota pelajar karena banyak pelajar yang memilih untuk kuliah di kota Malang.

Tapi sepertinya predikat itu mulai rusak. Hal ini karena Malang merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan seks bebas dan aborsi terbesar.

tradisi

5.Zurabaya

Kenangan kami tentang lokasi Dolly di Surabaya masih segar. Kota Surabaya merupakan kota dengan tingkat seks bebas tertinggi di Asia Tenggara. Bahkan tidak sedikit orang yang berkunjung ke Surabaya datang ke Dolly.

Nah itulah 5 kota di Indonesia dengan jumlah seks bebas terbanyak.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button