Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Hits dan Murah Tahun 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Hits dan Murah Tahun 2023

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Hits dan Murah Tahun 2023

JURNALACEH.COM- Memang Bandung terkenal dengan berbagai hal menarik di dalamnya. Mulai dari iklim yang sejuk, arsitektur kota yang klasik, hingga wisata yang berbeda.

Tentu saja, meskipun ada berbagai wisata, jika Anda mengunjungi Bandung tanpa mempersiapkan tujuan wisata terlebih dahulu, Anda akan bingung. Pada artikel kali ini JurnalAceh.com menghadirkan Destinasi Wisata Bandung yang Hits dan Murah 2023 :

1. Asia Afrika yang agung
Salah satu tujuan wisata di Bandung adalah The Great Asia Afrika. Tempat ini tergolong wisata baru, jika anda berkunjung anda akan diperlakukan seperti kebun binatang.

Baca Juga: Kisah Saloka Theme Park Semarang dan Hiburan Baru Klinthing di dalamnya

Jika ingin berfoto, tempat ini juga menawarkan persewaan kostum tradisional India, Jepang, Korea Selatan, dan Timur Tengah.

Lokasinya terletak di Jalan Raya Lembang, Bandung No.71, Lembang, Bandung Barat Cab. Jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Biaya masuknya adalah Rp 50.000 per orang.

2. Farmhouse Lembang
Destinasi wisata di Bandung selanjutnya adalah Farmhouse Lembang. Jika Anda merindukan suasana pedesaan, pedesaan, pertanian, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Di sini Anda akan disuguhi suasana pertanian klasik Eropa yang asri.

Baca Juga : Destinasi Wisata Semarang Terbaru dan Terbaik Tahun 2023, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Pengunjung bisa dengan senang hati mencari spot foto menarik di sini, mulai dari bangunan dengan arsitektur Eropa, miniatur rumah khas film Hobbit, kandang hewan hingga persewaan kostum ala Eropa.

Tiket masuk Farmhouse Lembang cukup terjangkau mulai dari Rp 25.000 untuk tiket masuk, Rp 10.000 untuk parkir, Rp.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button