Pengunjung yang lahir pada 16, 17 dan 18 Agustus memiliki tiket masuk gratis ke Kebun Binatang Bandung - ANTARA News Kalimantan Tengah - WisataHits
Jawa Barat

Pengunjung yang lahir pada 16, 17 dan 18 Agustus memiliki tiket masuk gratis ke Kebun Binatang Bandung – ANTARA News Kalimantan Tengah

Bandung (ANTARA) – Pengelola Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo, Jawa Barat (Jawa Barat) menyediakan tiket objek wisata dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia yang akan diberikan kepada pengunjung yang datang pada tanggal 16-17. dan 18

“Pengunjung yang kebetulan lahir pada 16, 17 atau 18 Agustus bisa masuk ke sini secara gratis tanpa membeli tiket selama tiga hari. Pengelola Kebun Binatang Bandung menyediakan fasilitas ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-77,” kata Markom Bandung, Sulhan Syagfi’i Zoo di Kota Bandung, Rabu.

Menurut Sulhan, fasilitas ini untuk memberikan penghormatan kepada masyarakat yang antusias mengunjungi tempat rekreasi di Jalan Taman Sari, Kota Bandung.


“Dan sehubungan dengan HUT Kemerdekaan RI kali ini kami sengaja menyiapkan program tersebut agar warga bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.


Tiket masuk gratis untuk warga atau pengunjung yang lahir pada 16, 17 dan 18 Agustus, kata Sulhan, tidak ada batasan usia atau jumlah per hari.


“Jadi yang lahir pada hari itu tinggal membawa KTP atau identitas lain untuk ditunjukkan kepada porter atau porter, kemudian dipersilakan datang ke sini,” ujarnya.


Selain itu, kata Sulhan, dalam rangka HUT RI ke-77, Kebun Binatang Bandung juga telah menyiapkan berbagai lomba untuk masyarakat umum, antara lain lomba makan kerupuk, bakiak, lomba karung, lomba tangkap belut, flash mob dan lomba lainnya.


Khusus untuk Lomba Panjat Pinang yang khusus untuk staf Kebun Binatang Bandung atau Kebun Binatang Bandung.


“Ada lomba untuk kepentingan internal seperti lomba sumpit atau tulub dengan Dami Satwa, lomba mancing untuk lomba futsal. Inti dari kompetisi ini adalah keakraban antar karyawan untuk saling mengenal dengan departemen lain,” ujarnya.


Saat ini, Kebun Binatang Bandung memiliki sekitar 120 karyawan dari berbagai bidang seperti hewan, kesehatan, manajemen, pemasaran, keamanan dan posisi lainnya.

Source: kalteng.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button