13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alam Yang Indah - WisataHits
Jawa Barat

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alam Yang Indah

Cimahi merupakan salah satu kota di Jawa Barat. Alamnya hampir sama dengan di Bandung, suasananya sejuk dan sejuk. Lokasinya tidak jauh dari bandung, hanya membutuhkan waktu 1 jam perjalanan.

Cimahi adalah tujuan para wisatawan yang akan ke Bandung. Tak heran jika Cimahi menyimpan banyak tempat indah yang cocok sebagai tempat berlibur.

Ada berbagai tempat wisata mulai dari taman, hutan hingga air terjun dengan pemandangan yang memukau, semua hadir. Sebagian besar cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, sekedar untuk bersantai.

Jika Anda berencana berwisata ke Jawa Barat, berikut 13 rekomendasi tempat wisata Cimahi untuk dikunjungi. Semuanya diselimuti udara yang sejuk dan sejuk, lho!

1. Ciwangun Indah Camp menawarkan banyak aktivitas seru seperti; B. Wisata, camping, dan petualangan di hutan pinus

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alam Yang IndahPerkemahan Ciwangun Indah (instagram.com/afrezky)

2. Anda juga bisa mengunjungi Curug Bugbrug karena berwisata disini tidak hanya pemandangannya yang indah tapi juga udaranya yang segar

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alam Yang IndahAir terjun Bugbrug (instagram.com/key.pramudia)

3. Jika Anda suka kuliner, Anda bisa mengunjungi Floating Market Lembang. Ada banyak makanan khas Jawa Barat yang bisa kamu coba

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alamnya Yang IndahPasar Terapung Lembang (instagram.com/violitaagustine)

4. Rumah Bunga Rizal menjual berbagai jenis tanaman yang cocok sebagai oleh-oleh. Berbagai jenis kaktus sangat indah dan menarik

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alam Yang IndahRumah Bunga Rizal (instagram.com/reskiiamelia)

5. Wisata Kuda Paku Haji adalah destinasi bagi wisatawan yang suka menunggang kuda. Selain itu, ada ATV yang bisa Anda sewa untuk dijelajahi

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alam Yang IndahWisata Kuda Pakis Haji (instagram.com/annisanurrizkia_)

6. Jika Anda pergi ke air terjun gratis, sekarang air terjun berbayar. Anda bisa menikmati alam Curug Cimahi hanya dengan Rp 15.000

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alamnya Yang IndahCurug Cimahi (instagram.com/dendisandika)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Baca Juga: 10 Potret Kalasenja Cimahi Menawarkan Tenda Mewah dan Modern

7. Wisata Alam Cimahi juga menjadi destinasi wajib untuk menikmati keindahan alam Cimahi. Anda dapat menyewa ATV dan makan di sana juga

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alam Yang IndahWisata Alam Cimahi (instagram.com/alamwisatacimahi)

8. Kampung Adat Cireundeu masih melestarikan budayanya dengan baik. Desa ini terbuka untuk umum yang ingin belajar tentang budaya Cimahi

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alamnya Yang IndahKampung Adat Cireundeu (instagram.com/j.haryadi)

9. Taman Kartini bisa jadi pilihan tepat untuk wisata murah. Suasananya cozy, layak dikunjungi bersama keluarga

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alamnya Yang IndahTaman Kartini Cimahi (instagram.com/ajaympriatna)

10. Senang mengunjungi All About Strawberry. Anda dapat memetik stroberi dan menikmati alam di sekitar Anda

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alamnya Yang IndahSemua Tentang Stroberi (instagram.com/krissteellll)

11. Luangkan waktu Anda untuk mengunjungi Curug Malela yang tingginya sekitar 70 meter. Air terjun ini sering disebut sebagai The Little Niagara of Cimahi, lho!

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alamnya Yang IndahAir Terjun Malela (instagram.com/lukman_euy)

12. Kampung Gajah Wonderland adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi bersama keluarga. Ada banyak permainan dan wahana untuk Anda nikmati

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alamnya Yang IndahDesa Gajah Negeri Ajaib (instagram.com/zia_arrazzaq)

13. Bukit Alam sangat nyaman sebagai tempat perkemahan. Aliran sungai di kawasan ini masih sama seperti di Curug Malela lho

13 Tempat Wisata Cimahi Untuk Liburan Yang Didominasi Alamnya Yang IndahBukit Alam Bandung (instagram.com/naturalhillbdg)

Cimahi tidak hanya kota yang indah, tetapi juga alamnya yang indah. Sama seperti Bandung, Cimahi memiliki pesona alam yang perlu dieksplorasi. Jadi, kapan Anda ingin berlibur ke Cimahi, Jawa Barat?

Baca Juga: 5 Tempat Terkenal Paling Seram di Cimahi, Ada Pasar Jin

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button