Puluhan rumah di Madiun rusak akibat hujan dan angin kencang! | hujan deras - WisataHits
Jawa Barat

Puluhan rumah di Madiun rusak akibat hujan dan angin kencang! | hujan deras

Puluhan rumah di Madiun rusak akibat hujan dan angin kencang!

Video amatir warga memperlihatkan betapa derasnya hujan disertai angin kencang melanda Desa Dawuhan dan Duren, Pilangkenceng, Madiun, Jawa Timur, Minggu (06/11).

Baca juga: “Akibatnya, beberapa pohon tumbang dan puluhan rumah rusak di bagian atap. Bahkan rumah yang hampir selesai dibangun runtuh. Petugas BPBD, TNI dan Polri pun langsung dikerahkan ke lokasi untuk membersihkan material rumah yang rusak dan pohon tumbang.

Tidak ada korban luka dalam insiden ini.

Lanjut membaca:
Kompas TV »

Momen JPU kesal dengan jawaban ART Sambo Kodir saat memberikan keterangan di persidangan: Jangan Tertawa!

ART Ferdy Sambo dituduh memberikan kesaksian palsu karena ada perbedaan antara bersaksi di depan pengadilan dan di depan BAP. Baca Selengkapnya >>

Gempa 4.6 M di Sukabumi dirasakan di Cianjur, 2 rumah rusakGempa Sukabumi berkekuatan 4,6 SR dirasakan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu pagi (11/6/2022).

Broken Road, Wakil Wali Kota Bogor, minta warga bersabarWakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim meminta kesabaran warga Kota Bogor terkait banyaknya jalan rusak akibat hujan dan banjir.

Kompleks Masjid Kuno Taman Kota Madiun akan lebih ditingkatkanTata ruang Kota Madiun tidak hanya terfokus pada kawasan Jalan Pahlawan. Sejumlah daerah lain yang dikutip oleh warga setempat juga disinggung. Tak terkecuali potensi wisata religi. “Masjid lama Taman sedang diperbaiki,” kata Kepala Desa Taman Dewi Ratna Indah, Minggu (11 Juni).

Diduga Bertengkar, Puluhan Remaja Ditangkap di Semplak Bogor |Republika OnlineAda sekitar 16 siswa, termasuk seorang gadis, ketika mereka ditangkap.

KPU Kota Madiun membutuhkan 15 PPK dan 81 PPSTahapan pemilihan anggota parlemen serentak 2024 (Pemilu) terus berlanjut. Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemilihan (PPS).

Lusinan tewas dalam kebakaran bar di Rusia – foto 1Sedikitnya 13 orang tewas dalam kebakaran tersebut, dengan ratusan lainnya dievakuasi dari gedung selama kebakaran tersebut. – Foto 1

Sore. BMKG), pusat gempa berada di laut 93 kilometer barat daya Sukabumi dengan kedalaman 37 kilometer. Bogor, Beritasatu. Bangunan masjid bersejarah yang berdiri berdampingan dengan kandang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Donopuran, telah direnovasi.

Baca juga: Akibatnya, sejumlah pohon tumbang dan puluhan rumah rusak di bagian atap. Bahkan rumah yang hampir selesai dibangun pun ambruk. Baca Juga: Gempa 5,8 Magnitudo Batu Sitaro Sulawesi Utara, Tidak Berpotensi Tsunami Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur Rudi Wibowo mengatakan gempa dirasakan di beberapa wilayah Cianjur. Petugas BPBD, TNI dan Polri pun langsung dikerahkan ke lokasi untuk membersihkan material rumah yang rusak dan pohon tumbang. Dedi dikhianati. Tidak ada korban luka dalam insiden ini. Pihaknya mengaku terus memantau pergerakan gempa melalui jaringan BMKG untuk memantau potensinya. Tag: . Karena fungsinya dianggap kurang normal.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button