Lebih hits!!! Wisata Alam Cimahi tempat wisata di Cimahi yang paling recommended dijamin bikin betah - WisataHits
Jawa Barat

Lebih hits!!! Wisata Alam Cimahi tempat wisata di Cimahi yang paling recommended dijamin bikin betah

Lebih hits!!!  Wisata Alam Cimahi tempat wisata di Cimahi yang paling recommended dijamin bikin betah

ENAM – Kue semprong merupakan jajanan khas yang cukup terkenal di kalangan pengunjung yang berasal dari Cimahi. Selain wisata kuliner, ada juga rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi, di antaranya Alam Wisata Cimahi.

Anda tidak perlu khawatir karena disini terdapat berbagai macam tempat wisata yang sangat instagramable, hits dan up to date di Cimahi Jawa Barat termasuk Wisata Alam Cimahi.

Dilansir Enampagi.id dari kanal YouTube Thumb yang diunggah pada 17 November 2022, yang berisi tentang penjelasan tempat wisata di Cimahi yang cukup menawan dan asri yaitu Alam Wisata Cimahi.

Hal ini menjadi acuan wisata alam Cimahi sebagai tempat wisata yang dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara selama berada di Kota Cimahi Jawa Barat.

Baca Juga: Agar Jin dan Setan Tak Masuk Rumah, Bagaimana Caranya? Dengarkan baik-baik!

Wisata Alam Cimahi (AWC)

Wisata Alam Cimahi merupakan tempat wisata yang mengusung konsep perpaduan pertanian, peternakan, permainan dan edukasi kuliner. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, terutama di akhir pekan.

Disini pengunjung yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir karena di tempat ini terdapat kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Selain itu disini juga terdapat wahana bermain lainnya seperti road trip, kunjungan koleksi satwa, kemudian ada juga wisata edukasi sehingga setiap pengunjung yang datang kesini bisa mendapatkan ilmu dan wawasan bagaimana cara bercocok tanam yang baik dan benar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button