13 Rekomendasi Hotel Murah di Gunung Kidul untuk Staycation - WisataHits
Yogyakarta

13 Rekomendasi Hotel Murah di Gunung Kidul untuk Staycation

Ilustrasi Rekomendasi Hotel Murah di Gunung Kidul Untuk Staycation, Foto: Unsplash.Gunung Kidul merupakan salah satu kecamatan di kota Yogyakarta. Ada banyak tempat wisata menarik disini berupa pantai dan wisata alam. Anda yang ingin menginap, Anda juga bisa tahu. Ada banyak hotel murah di Gunung Kidul bagi anda yang ingin menginap.

Terkadang menikmati liburan hanya dalam satu hari saja tidak cukup. Anda perlu lebih banyak waktu untuk menjelajahi semuanya. Solusinya adalah dengan menginap di hotel atau penginapan. Saat ini sudah banyak hotel dengan harga terjangkau.

kutipan dari buku Liburan murah di jogja oleh Gaga’s Ulung (2013:11) harga kamar hotel ini dibedakan menurut wilayah antara lain semakin strategis dan berada di pusat kota tentunya menjadi lebih mahal, namun tetap terjangkau. Di kawasan Gunung Kidul banyak terdapat hotel dengan harga terjangkau.

Di mana hotel-hotel itu? Simak rekomendasi hotel murah di Guung Kidul untuk menginap di artikel berikut ini.

Rekomendasi hotel murah di Gunung Kidul

Ilustrasi rekomendasi hotel murah untuk menginap di Gunung Kidul, Foto: Unsplash.

Hotel ini terletak di Jl. Patuk Ngoro Oro RT 20 RW 04, Sumber Tetes, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Lokasi sangat strategis dan dekat dengan tempat wisata.

Hotel ini terletak di kawasan Pantai Kukup, Jl. pantai sel. Jawa, Ngepung, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881. Jika ingin ke pantai, lokasinya sangat dekat. Harga di sini mulai dari Rp 140.000 per malam.

Alamat tempat ini adalah Jl Mercusuar Tanjung Baron, Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga per malam di sini hanya mulai dari Rp 648.000.

Hotel ini terletak di Jl. KH Agus Salim, Ledoksari, Kepek, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Yang mau menginap di sini harus membayar mulai Rp 246.000 per malam.

5. Putra Darma Inn

Alamatnya di Jl. pantai sel. Jawa, Pantai, Tepus, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga mulai dari Rp 237.000 saja per malam.

Lokasinya berada di sekitar pantai. Alamat lengkapnya ada di Jl. pantai sel. Jawa, Wonosobo, Banjarejo, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga mulai dari Rp 674.000 per malam.

Lokasinya di pantai, Tepus, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin menginap, harganya mulai dari Rp 765.000 per malam.

Ini adalah hotel bintang dua yang terletak di Dukuh Bansari RT.02/RW.04, Bansari, Kepek, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tarif kamar di sini mulai dari Rp 241.000 per malam.

9. Resor Queen of South Beach

Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan cocok untuk Anda yang ingin menyendiri dan bermalam. Alamatnya ada di desa Jl. Parangrejo No. 13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

10. Akomodasi Pemandangan Laut di Sundak Indraprastha

Hotel ini terletak persis di pantai Sundak yang beralamat Pule Gundes I, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tarif kamar mulai dari Rp 426.000 per malam.

11. Vila & Pondok Radika Paradise

Alamatnya di Jl. pantai sel. Jawa, Pantai, Tepus, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tarif kamar mulai dari Rp 559.000 per malam.

Mencari hotel di dekat pantai? Anda bisa memilih untuk menginap di Villa Watu Kodok. Lokasinya di Jl. Watu Kodok, Kelor Selatan, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasinya di Jl. pantai sel. Jawa No. 18A, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga per malam di sini mulai Rp 534.000.

Nah, itulah rekomendasi hotel murah di Gunung Kidul yang bisa Anda gunakan untuk menginap. Memang, menikmati liburan di Gunung Kidul kurang dari sehari. Ada banyak tempat indah dan keren yang wajib kamu jelajahi. (um)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button