Menikmati Bukit Steling Samarinda dari ketinggian, pemandangannya luar biasa - WisataHits
Yogyakarta

Menikmati Bukit Steling Samarinda dari ketinggian, pemandangannya luar biasa

Menikmati Bukit Steling Samarinda dari ketinggian, pemandangannya luar biasa

JURNALACEH.COM- Samarinda adalah sebuah kabupaten di Kalimantan Timur, kota dengan sejuta panorama alam yang mempesona, banyak di antaranya masih tersembunyi.

Kota Samarinda menyajikan wisata alam dan budaya yang sejuk dan enak dipandang yang harus segera Anda jelajahi termasuk Bukit Steling.

Berikut informasi wisata Bukit Steling Samarinda yang dirangkum journalaceh.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Heha Sky View, Nikmati Destinasi Wisata Modern dan Instagramable di Gunung Kidul Yogyakarta

Destinasi wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah terutama pada malam hari, dari atas Bukit Steling anda bisa melihat keindahan lampu jembatan warna warni dan kerlap kerlip lampu kota.

Lokasi Bukit Steling sangat strategis dan sangat mudah dijangkau. Bukit Steling diapit oleh dua gunung yaitu Gunung Selili dan Gunung Manggah.

Namun menurut warga sekitar, bukit indah ini pernah dijadikan pos pengintaian tentara Belanda. Bukit Steling terletak di Desa Selili, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda dapat menggunakan kendaraan umum, mobil pribadi atau sepeda motor untuk menuju ke tempat tersebut. Jika Anda tidak tahu arah dari Bukit Steling, Anda bisa mengikuti petunjuk di peta.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Populer di Pekanbaru, Cocok banget untuk Kencan Pacar

Perjalanan ke Bukit Steling adalah pengalaman yang tak terlupakan. Selama berkendara menuju Bukit Steling Anda masih akan merasakan suasana hutan yang asri. Udara di sana sangat sejuk dan diiringi dengan suara merdu serangga pohon.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button